kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45827,22   1,41   0.17%
  • EMAS1.040.000 1,17%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Satu-satunya cucu laki-laki Elvis Presley meninggal di usia 27 tahun


Selasa, 14 Juli 2020 / 10:12 WIB
Satu-satunya cucu laki-laki Elvis Presley meninggal di usia 27 tahun
ILUSTRASI. Cucu laki-laki satu-satunya Elvis Presley meninggal dunia di Amerika. REUTERS/Adrees Latif

Sumber: Arab News | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - LOS ANGELES. Seorang anggota yang kurang dikenal dari salah satu keluarga kerajaan musik rock 'n' roll, Benjamin Keough, cucu almarhum Elvis Presley dan satu-satunya putra Lisa Marie Presley, telah meninggal dunia pada usia 27 tahun. Hal itu diungkapkan oleh juru bicara keluarga pada hari Minggu (12/7/2020).

Melansir Arab News, tidak ada kabar langsung dari pihak berwenang mengenai keadaan atau waktu kematian Keough. Kantor koroner Wilayah Los Angeles hanya mengkonfirmasi bahwa kematian seorang individu dengan nama dan usianya sedang diselidiki.

Mengutip sumber-sumber penegakan hukum yang tidak disebutkan namanya, situs berita selebriti TMZ mengatakan, Keough telah melakukan aksi bunuh diri pada hari Minggu di Calabasas, California, sebuah komunitas barat laut Los Angeles. Namun, informasi itu tidak dapat diverifikasi secara independen.

Baca Juga: Naya Rivera bintang Glee ditemukan tewas di Danau Piru

Keough adalah anak bungsu dari dua anak yang dimiliki Lisa Marie Presley oleh suami pertamanya, musisi Danny Keough, sebelum perceraian mereka pada tahun 1994. Yang lainnya adalah aktris Riley Keough, 31 tahun.

Lisa Presley, 52 tahun, penyanyi-penulis lagu di musiknya sendiri, juga memiliki anak perempuan kembar berusia 11 tahun dengan suami keempatnya, produser musisi Michael Lockwood, yang dinikahinya pada 2006 setelah dua pernikahan singkat, dengan bintang pop Michael Jackson dan aktor Nicolas Kandang.

Ia adalah satu-satunya keturunan pelopor rock Presley, melalui pernikahan Elvis dengan aktris Priscilla Presley.

Baca Juga: 'Trump bertanggungjawab atas bencana virus corona Amerika'

Putra satu-satunya Lisa Marie Presley, memiliki kemiripan yang aneh dengan kakeknya, secara luas diakui sebagai "Raja Rock‘ n ’Roll," yang meninggal pada tahun 1977.



TERBARU

[X]
×