kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.587.000   -7.000   -0,44%
  • USD/IDR 16.370   -5,00   -0,03%
  • IDX 7.155   47,14   0,66%
  • KOMPAS100 1.057   5,10   0,48%
  • LQ45 832   4,41   0,53%
  • ISSI 214   1,71   0,81%
  • IDX30 429   2,76   0,65%
  • IDXHIDIV20 512   2,62   0,51%
  • IDX80 121   0,63   0,53%
  • IDXV30 124   0,17   0,14%
  • IDXQ30 141   0,95   0,68%

Starbucks Buat Pengumuman Besar Tentang Harga Menyambut Tahun Baru


Rabu, 18 Desember 2024 / 08:14 WIB
Starbucks Buat Pengumuman Besar Tentang Harga Menyambut Tahun Baru
ILUSTRASI. Pengunjung memilih produk terbaru Starbucks At Home yakni Starbucks Doubleshot Espresso Latte dan Mocha di Foodhall Pondok Indah Mall, Jakarta, Sabtu (24/9/2022). Minuman kopi Starbucks To Drink mulai hadir di Supermarket dan Minimarket Indonesia dengan menghadirkan dua jenis varian yakni Starbucks Doubleshot dan Starbucks Frappuccino dengan tujuan memberikan pengalaman keunikan menikmati Starbucks secara global.


Sumber: Yahoo News | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  Starbucks mengumumkan keputusan penting terkait harga produk untuk tahun fiskal 2025. CEO baru Starbucks, Brian Niccol, menyatakan bahwa perusahaan tidak akan menaikkan harga makanan dan minuman pada tahun 2025 mendatang. 

Hal ini disampaikan dalam wawancara terbaru dengan kepala koresponden bisnis ABC News, Rebecca Jarvis.  

"Kami akan menekan tombol jeda pada penetapan harga apa pun untuk tahun fiskal ini," kata Niccol. 

Ia juga menyoroti perlunya transparansi dalam sistem penetapan harga, khususnya pada aplikasi Starbucks. 

Baca Juga: Starbucks Baru Saja Membuat Pengumuman Besar Tentang Harga di Tahun Baru

"Saat ini, aplikasi kami tidak menunjukkan dampak perubahan pada harga saat pelanggan melakukan penyesuaian. Saya ingin sistem yang lebih transparan," ujarnya.  

Selain membahas harga, Niccol memaparkan visinya untuk membawa Starbucks kembali ke akarnya melalui berbagai inovasi. 

Ia berencana menyederhanakan proses pemesanan seluler dengan menciptakan area pengambilan khusus. 

"Pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang lebih cepat dan terorganisir. Harapan saya, secangkir kopi yang diseduh dapat disiapkan dalam waktu kurang dari 30 detik," ujarnya.  

Baca Juga: Cara Menggunakan Fitur Kolase Instagram Terbaru untuk Sambut Tahun Baru 2025

Niccol juga mengungkapkan bahwa efisiensi penyajian akan menjadi prioritas, dengan target penyajian minuman espresso dalam waktu kurang dari empat menit. Namun, hal ini berarti akan ada pengurangan jumlah menu. 

"Kami memiliki banyak pilihan menu yang hanya dipesan satu atau dua kali sehari. Fokus kami adalah melakukan lebih sedikit hal, tetapi melakukannya dengan lebih baik," jelasnya.  

Keputusan ini menjadi bagian dari upaya Niccol untuk merevitalisasi Starbucks, termasuk penyederhanaan proses pemesanan dan peningkatan pengalaman pelanggan. 

Baca Juga: The Westin Surabaya Siapkan Konser Chrisye untuk Sambut Tahun Baru 2025

Meskipun beberapa menu mungkin akan dihapus, kabar baiknya adalah tidak akan ada kenaikan harga pada tahun baru.  



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×