kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,21   -3,65   -0.36%
  • EMAS963.000 0,94%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.32%

Virus corona: Aktor Hugh Grant curhat soal dirinya panik tak bisa cium wangi parfum


Jumat, 13 November 2020 / 07:05 WIB
Virus corona: Aktor Hugh Grant curhat soal dirinya panik tak bisa cium wangi parfum
ILUSTRASI. Hugh Grant mengungkapkan, dirinya terinfeksi virus corona pada Februari. REUTERS/Pavel Mikheyev


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - LONDON. Hugh Grant mengungkapkan, dirinya terinfeksi virus corona pada Februari. Grant bercerita, dia "mulai panik" setelah menyadari dia tidak bisa mencium apa pun ketika dia menyemprotkan parfum ke wajahnya.

Melansir Sky News, berbicara dalam acara The Late Show dengan Stephen Colbert, aktor Inggris berusia 60 tahun itu mengatakan: "Saya dan istri saya melakukannya - jauh di musim dingin. Saya punya antibodi, saya agak bangga dengan, jadi kami yakin tidak akan terinfeksi, saya kira tidak," katanya, seraya menambahkan bahwa dia menjalani tes antibodi "hanya sebulan yang lalu".

"Saya masih memiliki antibodi itu, jadi saya tahu memang begitu," lanjutnya.

Grant, yang memiliki tiga anak dengan produser TV Swedia Anna Eberstein, mengatakan gejala yang dialaminya dimulai dari sindrom yang sangat aneh di mana dia terus berkeringat. 

Baca Juga: Ilmuwan sebut Covid-19 bukan lagi pandemi, melainkan sindemi

"Itu seperti segumpal keringat, sungguh memalukan.
Kemudian bola mataku terasa membesar sekitar tiga kali ukuran normal dan perasaan ini seolah-olah ada pria bertubuh besar duduk di dadaku. Saya pikir saya tidak tahu apa ini. Lalu suatu hari saya sedang berjalan di jalan dan saya pikir saya tidak bisa mencium bau apa pun dan mulai panik. Saat itu orang-orang baru mulai membicarakan ini sebagai gejala," jelasnya.

Grant mengungkapkan bahwa dia mulai "semakin putus asa" ketika dia tidak bisa mencium apa pun saat mencium bunga.

Baca Juga: Epidemiolog cemas muncul klaster baru Covid-19 pasca penjemputan Rizieq Shihab

"Aku mulai mengendus di tong sampah. Kamu tahu, kamu ingin mengendus ketiak orang asing karena kamu tidak bisa mencium apapun. Saya akhirnya pulang dan saya menyemprotkan Chanel No. 5 istri saya langsung ke wajah saya. Tidak bisa mencium apa pun, tapi saya menjadi buta," ceritanya.

Grant juga memberi tahu komedian AS dan pembawa acara talk show bahwa dia telah bermain dengan boneka Barbie bersama anak-anaknya saat di karantina.

"Pertama-tama saya pikir saya hanya bersikap baik dan kemudian saya menyadari bahkan setelah gadis-gadis saya pergi tidur saya masih bermain dengan Barbie. Aku senang membuat mereka jatuh cinta, mereka menjadi sangat menyayangi satu sama lain, dua Barbie ini. Salah satunya Barbie dan salah satunya Elsa dari Frozen. Mereka menjalin asmara. Saya mengambil foto mereka berciuman satu sama lain dan mengirimnya ke teman, inilah yang terjadi dalam penguncian yang sangat lama," katanya yang disambut tawa penonton yang hadir.

Grant saat ini dapat dilihat dalam film thriller The Undoing, bersama Nicole Kidman, di Sky Atlantic.

 

Selanjutnya: Brexit jadi risiko terbesar vaksin Covid-19 Pfizer, kok bisa?

 




TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×