: WIB    --   
indikator  I  

Beckham hadiahkan istri tas Hermès Rp 1,3 M

Beckham hadiahkan istri tas Hermès Rp 1,3 M

LONDON. Apa yang bisa diberikan seorang suami yang super kaya kepada istrinya yang telah memiliki segalanya? Mungkin ide yang dijalankan pesepakbola David Beckham bisa jadi inspirasi. Dia membelikan istrinya, Victoria Beckham, sebuah tas tangan terlangka di dunia sebagai hadiah ulang tahun.

Beckham yang ditaksir memiliki kekayaan sekitar US$ 350 juta atau sekitar Rp 4,65 triliun ini, membelikan Victoria sebuah tas tangan albino Nilo crocodile Himalayan Birkin dari Hermès. Tas ini seharga £80.000 atau sekitar U$100.000. Jika dirupiahkan, harga tas Hermès eksklusif ini sekitar Rp 1,33 miliar!! Bagi seorang David Beckham, harga tas semahal itu rasanya tidak menjadi masalah. 

Tas Birkin Hermes yang paling sederhana dijual mulai dari US$ 10.000 per unit. Tas ini selalu menjadi incaran hingga pembeli harus menunggu berbulan-bulan bahkan tahunan dalam daftar tunggu untuk mendapatkan tas ini. Nyonya Beckham sejatinya dilaporkan telah memiliki 100 unit koleksi tas-tas ini yang diestimasi totalnya senilai US$ 2 juta atau sekitar Rp 26,4 miliar. 

Tapi versi Himalayan yang dibeli Beckham ini sangat eksklusif. Tas Birkin ini diberi nama Himalayan karena warnanya yang menyerupai pegunungan. Warna pucat atau warna buaya albino yang terdapat di tas tersebut juga sulit ditemukan dan juga membutuhkan proses pembuatan yang sangat melelahkan. 

"Tas ini mungkin menjadi tas paling langka dan menjadi yang paling diinginkan di dunia," ujar expert Hermès, Jane Finds. 

Tas Himalayan ini juga mengandung emas 18 karat dan bertahtakan 245 berlian. Pada 2016, tas serupa dijual seharga US$ 300.000. Itu artinya, Beckham membeli hadiah untuk istrinya di harga yang cukup murah untuk harga barang seeksklusif itu. 

 

 


SUMBER : CNBC
Editor Rizki Caturini

GAYA HIDUP

Feedback   ↑ x