: WIB    --   
indikator  I  

The Goodyear Tire Company punya pemimpin anyar

The Goodyear Tire Company punya pemimpin anyar

KONTAN.CO.ID - The Goodyear Tire & Rubber Company mengumumkan penunjukkan beberapa nama pemimpin baru untuk unit bisnis di beberapa belahan dunia.

Ini merupakan kelanjutan dari tibanya masa pensiun DR. Jean-Claude Kihn sebagai presiden Goodyear East Mediterranian East America, EMEA setelah menjalani 30 tahun berada di beragam posisi di Goodyear. Pengganti Dr. Kihn adalah Chris Delaney yang sebelumnya adalah Presiden Goodyear Asia Pacific, dan baru bergabung di Goodyear sejak 2015.

Sementara posisi Chris akan digantikan oleh Ryan Patterson yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Goodyear Amerika Utara sejak 2014. Sedangkan posisi Ryan digantikan oleh Scott Rogers yang sebelumnya adalah Chief Marketing Officer untuk wilayah yang sama sejak 2009.

"Mereka telah menunjukkan kemampuannya sebagai pemimpin dan telah memainkan peran penting dalam menjabarkan strategi, meraih target bisnis serta menciptakan nilai yang berkesinambungan bersama seluruh pemangku kepentingan,” kata Rich Kramer, Presiden dan CEO The Goodyear Tire & Rubber Company dalam keterangan pers kepada KONTAN, Selasa (12/9).

 


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Rizki Caturini

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]