: WIB    —   
indikator  I  

Wonder Woman jadi duta terbaru Revlon

Wonder Woman jadi duta terbaru Revlon

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Revlon memulai tahun ini dengan pengumuman duta produknya. Perusahaan kosmetik tersebut mengungkapkan pada Selasa (9/1), bahwa Gal Gadot, bintang "Wonder Woman," adalah Duta Merek Global Revlon terbaru. Gadot akan memimpin kampanye "Live Boldly" baru Revlon, yang akan diluncurkan akhir bulan ini, meski merek tersebut telah memulai debut videonya dari Instagram.

Melansir Thefashionista.com, dalam sebuah acara konferensi pers di New York City pada Selasa, dijelaskan tema yang menjadi isu kampanye -dan merek umum Revlon saat ini- adalah segala sesuatu tentang mendukung wanita. Apalagi Gadot merupakan simbol kekuatan atas perannya di "Wonder Woman", yang mendapat pujian besar atas pesan feminisme.

"Revlon adalah merek ikonik dan inovatif, juara bagi kaum wanita, dan saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini sekarang. Ada pergeseran budaya yang terjadi, yang dinyanyikan Revlon, di mana kekuatan feminin dikenali, dan saya sangat bangga sehingga saya bisa menyaksikan dan menjalani perubahan yang menakjubkan ini," kata Gadot dalam sebuah rilis resmi.

Kampanye Revlon akan mulai ditayangkan di semua platform media pada bulan ini.


Reporter Barratut Taqiyyah Rafie
Editor Barratut Taqiyyah Rafie

BISNIS KOSMETIK

Feedback   ↑ x