kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Film Korea terbaru The Witch 2 ajak aktris Park Eun Bin, selain Lee Jong Suk


Kamis, 10 Desember 2020 / 20:25 WIB
Film Korea terbaru The Witch 2 ajak aktris Park Eun Bin, selain Lee Jong Suk


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Ada banyak film Korea terbaru yang siap memulai proses produksi. Salah satunya adalah The Witch 2 yang menampilkan akting aktris Kim Da Mi. 

The Witch 2 merupakan sekuel dari film The Witch: Part 1 The Subversion yang tayang 2018 lalu. Sebelum membintangi drakor Itaewon Class, Kim Da Mi telah menuai pujian atas aktingnya di film Korea tersebut. 

The Witch: Part 1 The Subversion mengangkat cerita genre misteri, laga, dan fantasi. Sekuel film tersebut tampaknya akan mengangkat genre yang tidak jauh berbeda.

Soompi mengutip Sport Chosun pada Kamis (10/12) melaporkan, aktris Park Eun Bin akan muncul di film Korea terbaru The Witch 2.  

Baca Juga: Christopher Nolan sutradara Tenet menyukai franchise Fast and Furious, ini favoritnya

Tawaran film Korea terbaru

Menurut Namoo Actors, agensi Park Eun Bin, aktris ini belum membuat keputusan. "Benar bahwa Park Eun Bin menerima tawaran membintangi The Witch 2, dan dia mempertimbangkannya dengan baik," kata mereka. 

Sebelum film Korea terbaru ini, Park Eun Bin merupakan aktris utama drama Korea Do You Like Brahms?. Park Eun Bin juga populer dengan perannya di drama Korea Stove League dan Age of Youth season 1 dan 2. 

Park Eun Bin

Jika menerima tawaran peran tersebut, Park Eun Bin mungkin akan bertemu dengan Lee Jong Suk yang juga diajak membintangi film Korea terbaru ini. Namun, Lee Jong Suk hanya ditawarkan untuk menjadi cameo saja. 

Nantikan, siapa saja yang akan bergabung di film Korea terbaru itu. The Witch: Part 1 The Subversion sendiri berkisah tentang kecelakaan misterius yang menewaskan banyak orang. 

Seseorang yang misterius tiba-tiba mendekati siswi SMA yang menjalani kehidupan normalnya. Siswi ini tidak bisa mengingat alasan dia bisa lolos dari insiden misterius itu. 

Selanjutnya: Film Parasite dan Contagion populer, ini 5 film yang paling banyak dicari tahun 2020




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×