kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aksi penembakan kejutkan turnamen game online football di Florida


Senin, 27 Agustus 2018 / 08:12 WIB
Aksi penembakan kejutkan turnamen game online football di Florida
ILUSTRASI.


Reporter: Sanny Cicilia | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JACKSONVILLE, Florida. Seorang pria bersenjata tak diduga melepaskan tembakan di turnamen game yang tengah digelar di salah satu restoran di Jacksonville pada Minggu siang waktu setempat (27/8). Dari aksi tersebut, tiga orang meninggal dunia, salah satunya disebut sebagai pelaku, sementara beberapa lainnya terluka. 

Sheriff Jacksonville Mike Williams menyebut, penembak tersebut bernama David Katz, pria 24 tahun asal Baltimore. Williams mengatakan, Katz mengakhiri hidupnya di antara korbannya.  

Belasan ambulance segera mendatangi restoran Chicago Pizza yang menggelar babak penyisihan regional turnamen game online football Madden 19. Nantinya, turnamen ini akan digelar secara nasional di Las Vegas. 

Dari video yang beredar di media sosial, tak ada yang menduga turnamen tersebut menjadi peristiwa berdarah. Terlihat, dua player sedang bercanda sambil mengikuti pertandingan. Video tersebut akhirnya tersambung pada monitor game. 

Permainan masih berlanjut ketika terdengar suara tembakan. Para pemain baru sadar ada penembakan setelah tembakan meletus beberapa kali. Gambar pada video tersebut terputus, tetapi terdengar suara orang-orang yang berteriak mencoba melindungi diri dari tembakan.  

Taylor Poindexter dan pacarnya, Marquis Williams sengaja datang dari Chicago untuk mengikuti turnamen tersebut. Dia mengatakan, turnamen tersebut terinterupsi oleh suara tembakan. Penembak tersebut membidik para korbannya. 

"Kami melihatnya, dua senjata di tangan, berjalan mundur, dan menembak ke sekeliling," katanya pada reporter lokal, dikutip Reuters

Aksi penembakan ini terjadi di tengah perdebatan Undang-undang kepemilikan senjata di AS. Ini merupakan aksi penembakan ketiga di Florida dalam dua tahun lalu. Februari lalu, masih teringat, peristiwa penembakan di SMU Parkland, Florida yang menwaskan 17 orang. 




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×