kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.487.000   17.000   0,69%
  • USD/IDR 16.737   32,00   0,19%
  • IDX 8.649   -28,27   -0,33%
  • KOMPAS100 1.189   -0,24   -0,02%
  • LQ45 856   3,44   0,40%
  • ISSI 308   -2,20   -0,71%
  • IDX30 440   2,70   0,62%
  • IDXHIDIV20 512   5,49   1,08%
  • IDX80 134   0,18   0,13%
  • IDXV30 139   0,06   0,04%
  • IDXQ30 140   1,15   0,82%

Campari, perusahaan minuman asal Italia membidik pasar Asia


Senin, 24 Mei 2021 / 16:05 WIB
Campari, perusahaan minuman asal Italia membidik pasar Asia
ILUSTRASI. Campari


Sumber: Reuters | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - ROMA. Perusahaan minuman asal Italia Campari bersiap untuk ekspansi ke pasar Asia dan Amerika Serikat (AS). Melalui akuisisi dan membidik merek-merek minuman premium.

"Ya ... Campari telah membangun struktur yang mampu mengelola pendapatan lebih tinggi dari pendapatan kami saat ini," kata CEO Campari Bob Kunze-Concewitz kepada harian La Stampa dalam sebuah wawancara.

Perusahaan yang sudah memiliki merek Aperol, Skyy vodka, dan Grand Marnier ini ingin terus berekspansi di segmen kelas atas, tambah Kunze-Concewitz.

Baca Juga: Manajer investasi global mempertaruhkan dana di tengah buruknya pandemi di India

"Ini adalah pertama kalinya Asia disebutkan sebagai kemungkinan sasaran pasar untuk akuisisi," kata analis Equita Paola Carboni dalam sebuah catatan.

Pencarian untuk akuisisi di Asia akan "konsisten dengan fokus peningkatan komersial dan distribusi perusahaan beberapa kuartal terakhir di wilayah ini," tambahnya.

Asia, tidak termasuk Australia, saat ini hanya menyumbang 1,5% dari penjualan Campari, kata pialang yang berbasis di Milan itu.




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×