kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Daimler kepincut jualan secara online


Senin, 02 Desember 2013 / 20:54 WIB
Daimler kepincut jualan secara online
ILUSTRASI. PE Total Bangun Persada Tbk (TOTL) di gedung TOTL, Jakarta Barat, Rabu (18/9) dokumentasi Amalia Nur Fitri -?Total Bangun Persada (TOTL) siapkan capex 200% lebih kecil untuk 2020


Sumber: Bloombe | Editor: Asnil Amri

STUTTGART. Maraknya penjualan secara online membuat Daimler AG kepincut menjajalnya. Produsen menjual mobil Mercedes Benz secara online untuk pertama kalinya melalui diler di Hamburg.

Mulai besok, pelanggan bisa memilih dari lebih dari 70 kendaraan yang disediakan Daimler AG melalui internet. Model yang ditawarkan termasuk A-Class hatchback, CLA four- door coupe dan CLS Shooting Brake wagon.

“Ini adalah bidang baru bagi kami," kata Andrea Finkbeiner-Mueller, kepala pengembangan pasar dan kepuasan pelanggan Mercedes Benz dalam konferensi pers yang digelar di Stuttgart, Jerman.

Belakangan ini, produsen mobil sudah banyak yang melakukan penawaran mobil melalui Internet. Sebelumnya, Bayerische Motoren Werke (BMW) AG, telah menggunakan layanan online untuk menjual mobil listrik i3.

Keputusan menjual secara online dilakukan setelah diler-diler mereka terdesak bersaing dengan situs-situs otomotif, seperti Mobile.de.

Guna menarik pembeli online, pihak diler menawarkan  hadiah dan insentif seperti kunjungan ke acara balapan atau fasilitas lainnya.

Dalam menyediakan layanan online, pihak diler menyediakan salesman yang bisa mengunjungi pelanggan. Jika sukses, Daimler berencana untuk merilis toko online keduanya di Warsawa pada kuartal pertama tahun depan.




TERBARU

[X]
×