kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Kelima Anak Bernard Arnault dan Perannya di Konglomerat Barang Mewah LVMH


Kamis, 18 April 2024 / 19:55 WIB
Ini Kelima Anak Bernard Arnault dan Perannya di Konglomerat Barang Mewah LVMH
ILUSTRASI. Chairman and CEO of Luxury goods group LVMH Bernard Arnault poses after a news conference, to announce a deal to simplify Christian Dior business structure, in Paris, France, April 25, 2017. REUTERS/Stephane Mahe


Sumber: Reuters | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - PARIS. Kelima anak Chairman dan CEO LVMH Bernard Arnault telah naik pangkat dan menduduki posisi penting di kerajaan konglomerat barang mewah tersebut. Semuanya memegang peran di manajemen puncak perusahaan.

DELPHINE ARNAULT, 49, menjadi Chairman dan CEO label fesyen Christian Dior Couture pada Februari tahun lalu. Dia sebelumnya adalah wakil presiden eksekutif Louis Vuitton, yang bertanggung jawab atas produk. Dia juga menjabat sebagai wakil direktur pelaksana Christian Dior Couture dan merupakan anggota dewan direksi LVMH dan komite eksekutif grup. Delphine lulus dari sekolah bisnis Prancis EDHEC dan London School of Economics.

Baca Juga: Cengkeraman Keluarga Arnault di Kerajaan Bisnis LVMH Semakin Kuat

ANTOINE ARNAULT, 46, adalah Head of Communications, Image and Environment LVMH serta Chairman dan CEO perusahaan induk LVMH Christian Dior SE. Dia adalah CEO label pakaian pria dan sepatu kelas atas Berluti sejak tahun 2012 dan tetap menjadi ketua label tersebut setelah mengundurkan diri sebagai CEO pada awal tahun. Dia menjabat sebagai pimpinan spesialis kasmir Italia Loro Piana sejak 2013. Sebelumnya menjabat sebagai kepala komunikasi di Louis Vuitton, dia adalah anggota dewan direksi LVMH. Antoine memiliki gelar dari sekolah bisnis Prancis INSEAD dan sekolah bisnis Kanada HEC Montreal.

ALEXANDRE ARNAULT, 31, adalah wakil presiden eksekutif, yang bertanggung jawab atas produk dan komunikasi di Tiffany. Dia sebelumnya adalah CEO pembuat koper Rimowa, posisi yang dipegangnya selama empat tahun mulai tahun 2016. Alexandre memiliki gelar master dari Ecole Polytechnique Prancis.

Baca Juga: Geser Bernard Arnault, Kini Jeff Bezos Kembali Jadi Orang Terkaya Dunia

FREDERIC ARNAULT, 29, menjadi CEO jam tangan LVMH pada Januari 2024. Dia adalah CEO Tag Heuer dari tahun 2020 hingga 2023. Dia sebelumnya adalah kepala strategi dan direktur digital di label jam tangan tersebut, yang dia ikuti pada tahun 2017. Frederic adalah lulusan dari Politeknik Ecole Prancis.

JEAN ARNAULT, 25, telah menjadi direktur pemasaran dan pengembangan divisi jam tangan Louis Vuitton sejak Agustus 2021, saat ia bergabung. Jean memiliki gelar master di bidang matematika keuangan dari Massachusetts Institute of Technology dan di bidang teknik mesin dari Imperial College London




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×