kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45862,44   -0,26   -0.03%
  • EMAS918.000 -1,50%
  • RD.SAHAM -0.33%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Level di Valorant jadi mekanisme baru di Episode 3, begini penjelasannya


Kamis, 24 Juni 2021 / 20:05 WIB
Level di Valorant jadi mekanisme baru di Episode 3, begini penjelasannya

Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Ini penjelasan tentang level Valorant, mekanisme baru yang rilis di Episode 3. Level merupakan mekanisme baru di Valorant yang mengenali dan memberikan hadiah kepada pemain berdasarkan waktu yang telah dimainkan.

Merayakan ulang tahun yang pertama, Valorant menghadirkan beragam update menarik. Kali ini, Valorant telah memasuki Episode 3 yang menawarkan  beragam konten hingga mekanisme baru.

Mengutip dari situs resmu Valorant, salah satu mekanisme baru yang hadir di Valorant yakni level. Yakni, mekanisme baru yang memperlihatkan progres pemain selama bermain Valorant.

Progres para pemain akan diapresiasi oleh Riot Games. Oleh sebab itu, setiap level yang telah dilewati oleh para pemain akan mendapatkan hadiah tertentu.

Baca Juga: AMD FidelityFX Super Resolution tingkatkan performa main game, ini game yang didukung

Menurut Riot Games selaku pengembang Valorant, peningkatan level akun adalah mekanisme kami untuk mengakui loyalitas para pemain dan memberikan hadiah.

Peningkatan level pemain ditandai dengan border yang menempel di profil. Anda bisa melihat penampakan border Valorant di bawah ini:

Border level Valorant

Akun level Border - Valorant

Border di Valorant akan berubah setiap naik 20 level. Border tersebut juga menampilkan visual serta waktu yang telah Anda habiskan dalam game.

Baca Juga: Siap-siap promo game murah Steam Summer Sale segera dimulai, ini jadwalnya

Lalu bagaimana cara meningkatkan level di Valorant?

Untuk meningkatkan level di Valorant, Anda perlu Account Points (AP). AP bisa Anda dapatkan dengan memainkan berbagai pertandingan di Valorant.

Jumlah AP yang Anda dapatkan bergantung durasi dan hasil pertandingan. Setiap kemenangan pertama pada hari itu, Anda akan mendapatkan bonus AP.

Untuk meningkatkan level, Anda membutuhkan 5.000 AP. Tapi, peningkatan level Akun ini tidak berkontribusi pada peningkatan Battlepass atau XP Kontrak Agen.

Oh iya, meskipun mekanisme level baru rilis di Episode 3 ini, progres Anda tetap dihitung sejak pertama kali bermain.

Selanjutnya: Dota 2 Nemestice dan Battle Pass rilis, hadirkan event baru hingga arcana Spectre




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Virtual Selling: How to win sales remotely Optimasi alur Pembelian hingga pembayaran

[X]
×