kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45974,33   -17,61   -1.78%
  • EMAS984.000 -0,40%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

LoL: Wild Rift Season 2 baru berakhir 27 Juli 2021, ini sebabnya


Kamis, 15 Juli 2021 / 20:15 WIB
LoL: Wild Rift Season 2 baru berakhir 27 Juli 2021, ini sebabnya


Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Diperpanjang, League of Legends: Wild Rift atau LoL: Wild Rift Season 2 akan berakhir 27 Juli 2021. Hanya berselang satu hari, LoL: Wild Rift Season 3 akan bergulir di hari berikutnya.

Apakah Anda masih push rank League of Legends: Wild RIft hingga saat ini? Kabarnya, LoL: Wild Rift Season 2 akan diperpanjang masa berakhirnya.

Lebih tepatnya, Ranked Season 2 LoL: Wild Rift akan berakhir pada 27 Juli 2021 pukul 02:00 WIB seperti yang diumumkan dalam situs resminya. Perpanjangan waktu LoL: Wild Rift Season 2 karena ada permasalahan.

Permasalahan ranked season di Wild Rift

ILUSTRASI: LoL: Wild Rift

Baca Juga: Genshin Impact ungkap cerita Ayaka lewat trailer barunya, yuk kenalan dulu

Mengutip dari situs resmi LoL: Wild Rift, saat merilis patch utama Wild Rift, Riot Games memperbarui sistem backend sebelum patch tersedia untuk pemain.

Karena season baru ini akan dimulai sesaat sebelum rilis penuh Patch 2.4, ada kemungkinan pemain akan menjadi "tidak sinkron" yang berkaitan dengan beberapa sistem di ranked seperti Fortitude.

Diperkirakan, masalah itu berlanngsung selama 24 jam. Selain itu, Wil Rift juga membuat beberapa perubahan sistem ranked di rilis mendatang yang bisa memengaruhi ranked progression.

Wild Rift memastikan, masalah tersebut bisa diselesaikan ketika mengunduh patch penuh dari Google Play Store, App Store, atau Galaxy Store. Dianjurkan untuk memperbarui patch begitu tersedia untuk menghindari masalah lebih lanjut.

Seluruh pemain Wild Rift disarankan untuk menunggu bermain ranked setelah mengunudh Patch 2.4 pada 28 Juli pukul 07.00 WIB. Hadirnya patch baru ini sekaligus menandakan mulainya LoL: Wild Rift Season 3.

Dan itulah saat yang tepat untuk Anda mulai push rank Wild Rift di Season 3. Nah, bila Anda tidak ingin mengalami permasalahan terkait Ranked Season di Wild Rift, sebaiknya main mode ranked ketika Season 3 dimulai.

Untuk saat ini Anda masih bisa bermain mode Normal di Wild Rift sementara waktu.

Selanjutnya: Penjelasan skill hero baru Natan Mobile Legends, segera rilis 23 Juli 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×