kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lovestruck in the City belum tayang, Ji Chang Wook gabung di drakor terbaru?


Rabu, 02 Desember 2020 / 19:25 WIB
Lovestruck in the City belum tayang, Ji Chang Wook gabung di drakor terbaru?


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Ji Chang Wook akan kembali dengan drama Korea terbaru Lovestruck in the City bersama Kim Ji Won. Meski drakor ini belum tayang, Ji Chang Wook telah mendapatkan tawaran lainnya. 

Ji Chang Wook kabarnya akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Annarasumanara. Drama Korea terbaru ini akan diproduksi menjadi sebuah serial original Netflix.

Tapi, kabar bergabungnya Ji Chang Wook di drama Korea terbaru tersebut dibantah oleh agensi Glorious Entertainment. Ji Chang Wook masih mempertimbangkan tawaran di drakor Annarasumanara

"(Serial) original Netflix Annarasumanara adalah salah satu proyek dimana Ji Chang Wook mendapatkan tawaran untuk membintanginya," kata Glorious Entertainment seperti dikutip Soompi. Drakor terbaru ini menawarkan peran yang menarik. 

Baca Juga: Drakor terbaru adaptasi Money Heist siap diproduksi, dari sutradara drakor Voice

Peran di drama Korea terbaru

Ji Chang Wook mendapatkan tawaran menjadi Lee Eul. Dia adalah tokoh utama drama Korea terbaru Annarasumanara yang dikisahkan sebagai pesulap misterius. Pesulap ini tinggal taman hiburan tua.

Setiap bertemu orang asing, Lee Eul bertanya, apakah mereka percaya pada sihir. Jika menerima perannya, karakter Lee Eul di drama Korea terbaru tersebut akan menjadi tantangan baru bagi aktor Ji Chang Wook. 

Ji Chang Wook bersama Kim Ji Won di drama Korea romantis terbaru Lovestruck in the City.

Drakor Annarasumanara adalah drama Korea terbaru yang mengadaptasi webtoon populer tahun 2010. Mengutip Soompi, drama Korea terbaru ini berkisah tentang seorang perempuan yang kehilangan mimpi sebagai pesulap dan menjalani hidup yang sulit.

Dia kemudian bertemu dengan pesulap misterius (Lee Eul). Kisah di drama Korea terbaru ini kabarnya akan diarahkan oleh Kim Sung Yoon, sutradara drakor Itaewon Class. 

Selanjutnya: Drakor Start-Up hingga Penthouse, 7 drama Korea terbaik rating tertinggi di November




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×