CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.012,04   -6,29   -0.62%
  • EMAS990.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Musk Punya Anak Kembar Lagi Bersama Anak Buahnya, Jumlah Anaknya Kini Jadi Sembilan


Kamis, 07 Juli 2022 / 13:22 WIB
Musk Punya Anak Kembar Lagi Bersama Anak Buahnya, Jumlah Anaknya Kini Jadi Sembilan
ILUSTRASI. FILE PHOTO: An image of Elon Musk is seen on smartphone placed on printed Twitter logos in this picture illustration taken April 28, 2022. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/File Photo


Sumber: Reuters | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Miliarder terkaya di dunia Elon Musk dikabarkan memiliki anak lagi. Mengutip Reuters yang melaporkan dari Business Insider menyebutkan bos Tesla itu memiliki anak kembar bersama dengan Shivon Zilis, seorang eksekutif puncak di startup Neuralink pada November 2021 lalu.

Bulan April lalu, Musk dan Zilis mengajukan petisi untuk mengubah nama si kembar menjadi memiliki nama belakang ayah mereka" dan mencantumkan nama belakang ibu mereka sebagai bagian dari nama tengah mereka. Business Insider mengutip dari dokumen pengadilan. Sebulan kemudian seorang hakim Texas menyetujui petisi tersebut, tambah laporan itu.

Baca Juga: Parlemen Belanda Usulkan Undang-Undang Isinya Work From Home Jadi Hak dari Karyawan

Ringkasan berkas pengadilan tentang layanan penelitian hukum Westlaw menunjukkan seorang hakim menandatangani "Perintah Mengubah Nama Beberapa Anak" pada 11 Mei setelah petisi perubahan nama dari Musk dan Zilis dibuat pada 25 April tahun ini.

Zilis, 36 berdasarkan  profil LinkedIn-nya adalah Direktur Operasi dan Proyek Khusus di Neuralink, yang didirikan dan diketuai oleh Musk.

Zilis mulai bekerja di perusahaan itu pada Mei 2017, bulan yang sama ketika dia ditunjuk sebagai proyek direktur kecerdasan buatan di Tesla, tempat dia bekerja hingga 2019.

Zilis juga menjabat sebagai anggota dewan di perusahaan riset kecerdasan buatan OpenAI, yang didirikan bersama oleh Musk.

Baca Juga: Konglomerasi Bersaing Ketat di Bisnis Digital, Ini Daftar Ekosistemnya

Kabar anak kembar dengan Zilis ini membuat jumlah total anak Musk menjadi sembilan.

Musk memiliki dua anak dengan penyanyi Kanada Grimes, dan lima anak lainnya dengan mantan istrinya penulis Kanada Justine Wilson.

Musk dan Zilis tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×