kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Robert Kiyosaki: Beli Bitcoin Sekarang, Sebelum Pasar Ambruk


Kamis, 21 September 2023 / 10:52 WIB
Robert Kiyosaki: Beli Bitcoin Sekarang, Sebelum Pasar Ambruk
ILUSTRASI. Penulis buku Rich Dad Poor Dad Robert Kiyosaki, mengeluarkan peringatan baru.


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Penulis buku Rich Dad Poor Dad Robert Kiyosaki, mengeluarkan peringatan baru. Dalam postingan media sosial baru-baru ini, dia menekankan pentingnya memperoleh aset seperti emas, perak, dan Bitcoin tanpa memikirkan spekulasi harga di masa depan.

Melansir U Today, lewat tweet-nya Kiyosaki menyampaikan pandangan bahwa memikirkan nilai masa depan emas, perak, atau Bitcoin kurang penting dibandingkan memperoleh aset-aset tersebut saat ini. 

Pesannya jelas, menyoroti kecerobohan dalam berfokus pada harga aset-aset ini di masa depan, dan menekankan pentingnya mengamankan aset-aset tersebut saat ini. 

Kiyosaki yakin bahwa aset-aset tersebut saat ini memiliki harga yang menarik. Namun hal ini mungkin akan berubah dalam waktu dekat, terutama mengingat prospek keuangan Amerika yang tidak menentu.

Baca Juga: Nasihat Terkenal Robert Kiyosaki: Orang Pintar Tidak Menabung

“Pertanyaan yang lebih penting adalah berapa banyak emas, perak, Bitcoin yang Anda miliki HARI INI? Emas, perak, Bitcoin bisa ditawar saat ini… tapi tidak di masa depan. Amerika bangkrut. Beli GSBC hari ini sebelum saham, obligasi, real estate ambruk & orang-orang berbondong-bondong membeli GSBC,” demikian tweet Kiyosaki seperti yang dikutip dari Finbold.com

Sebelumnya, Kiyosaki menunjukkan minat yang semakin besar terhadap Bitcoin, yakni dengan mengantisipasi tren kenaikan nilainya yang signifikan. 

Dia memperkirakan Bitcoin berpotensi mencapai level US$ 120.000 pada tahun depan, diikuti oleh proyeksi yang lebih mencolok sebesar US$ 500.000 per BTC pada tahun 2025. 

Baca Juga: Robert Kiyosaki Bocorkan Investasi yang Berpeluang Cuan Besar

Perkiraan ini sejalan dengan kekhawatirannya mengenai pencetakan uang yang dilakukan secara ekstensif oleh Federal Reserve AS. Kebijakan tersebut memicu kekhawatiran tentang inflasi dan stabilitas jangka panjang mata uang konvensional seperti USD.




TERBARU

[X]
×