kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mencetak kekayaan US$ 2,4 miliar dari perkakas (1)


Selasa, 24 Oktober 2017 / 13:13 WIB
Mencetak kekayaan US$ 2,4 miliar dari perkakas (1)


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tri Adi

KONTAN.CO.ID - Pilihan terjun ke bisnis perkakas, ternyata membawa berkah besar bagi Horst Julius Pudwill. Pria yang lahir di Jerman ini, sukses membangun kerajaan bisnisnya di bawah bendera Techtrinic Industries Company Limited yang bermarkas di Hong Kong. Aneka jenis perkakas mampu ia sediakan, mulai dari perkakas ringan untuk keperluan rumahtangga, hingga perkakas yang berat bagi kebutuhan industri. Menjaga kualitas produk, menjadi salah satu kunci kesuksesan pria ini.

Keberhasilan bisa datang di mana saja. Asalkan cermat memanfaatkan peluang dan fokus bekerja, kesuksesan pun akan datang. Horst Julius Pudwill bisa menjadi salah satu contoh untuk hal tersebut.

Pudwill kini menikmati kesuksesannya sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Forbes mengkalkulasi kekayaan pribadinya kini berjumlah US$ 2,4 miliar. Kekayaan itu bersumber dari perusahaan perkakas miliknya bernama Techtrinic Industries Company Limited (Techtrinic Industries).

Meski Pudwill berasal dari Jerman, Hong Kong memberikan segalanya bagi Pudwill. Di wilayah ini, dia menetap dan sukses membangun usaha aneka produk perkakas yang laris manis di pasar global.

Techtronic Industries terkenal dengan beberapa jenis produk perkakas, mulai dari yang ringan untuk keperluan rumahtangga, hingga perkakas berat bagi keperluan industri.

Techtronic Industries punya beberapa merek andalan, semisal Milwaukee, AEG, Ryobi, Empire, Stiletto, dan juga Hart. Produk lain yang juga melambungkan bisnis Pudwill yakni pembersih lantai dan produk furnitur. Merek Hoover menjadi yang paling menonjol, diikuti sejumlah merek lain semisal Oreck, Vax, dan Dirt Devil.

Meski bermarkas di Hong Kong, pundi-pundi pendapatan Techtronic Industries justru mengalir deras dari luar negeri, terutama pasar di Amerika Serikat (AS) dan Eropa. Pudwill memang tahu benar menjaga kualitas produk sehingga mampu memikat konsumen global.




TERBARU

[X]
×