kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nissan lanjutkan kemitraan dengan UEFA League


Selasa, 12 September 2017 / 14:49 WIB
Nissan lanjutkan kemitraan dengan UEFA League


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - Nissan Motor Co. Ltd. melanjutkan kemitraan dengan UEFA Champions League, termasuk UEFA Super Cup, untuk jangka waktu tiga musim ke depan.

Kesepakatan akan kelanjutan kerja sama tersebut muncul menjelang pertandingan pertama musim UEFA Champions League 2017/2018. Itu berarti Nissan pun akan terus menjadi mitra resmi hingga musim 2020/2021. UEFA Champions League menjadi fokus terbesar Nissan dalam kegiatan sponsor di dunia olahraga, yang telah dimulai sejak awal musim 2014/2015.

UEFA Champions League menjadi kompetisi olahraga tahunan yang paling banyak ditonton di dunia, dengan total penonton televisi lebih dari 3,6 miliar per musim. Final UEFA Champions League 2017 – ketika Real Madrid mengalahkan Juventus dalam merebut gelar juara 12 kali UEFA Champions – berhasil menarik lebih dari 160 juta penonton di seluruh dunia; lebih banyak daripada acara olahraga tahunan lainnya.

“Kami senang dapat memperpanjang kemitraan selama tiga musim mendatang; kami melihat kesuksesan yang muncul dari kemitraan ini dan rangkaian kegiatan-kegiatannya yang melibatkan pelanggan Nissan,” kata Roel de Vries, Corporate Vice President, Global Head of Marketing Nissan dalam keterangan pers kepada KONTAN, Senin (11/9).

Nissan akan terus memiliki hak ekstensif di pertandingan-pertandingan UEFA Champions League, serta akses hak eksklusif lainnya, seperti Pre-Match Center Circle Carriers dan Post-Match UEFA Champions League Goal of the Week, melalui aktivitas digital Nissan.

Guy-Laurent Epstein, UEFA Events SA Marketing Director, mengatakan, apresiasi dapat melanjutkan kemitraan dengan Nissan setelah kesuksesan yang diraih di musim pertama. “Daya tarik UEFA Champions League tumbuh semakin kuat dari tahun ke tahun dan platformnya mampu memberikan merek teratas seperti Nissan, sebuah peluang untuk terhubung dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia,” kata Epstein.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×