kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perancis juara, ucapan selamat berdatangan dari pemimpin negara


Senin, 16 Juli 2018 / 09:53 WIB
Perancis juara, ucapan selamat berdatangan dari pemimpin negara
ILUSTRASI. Kylian Mbappe mencium trofi Piala Dunia 2018


Reporter: kompas.com | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai tim nasional Perancis mengalahkan Kroasia dengan skor akhir 4-2, ucapan selamat dari para pemimpin negara di dunia terus mengalir.

Tak hanya selamat kepada timnas Perancis, mereka juga menyampaikan apresiasi terhadap pemimpin negara tuan rumah Piala Dunia 2018 Rusia, Vladimir Putin.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump tak ingin ketinggalan dalam euforia perhelatan pertandingan sepak bola dunia."Selamat kepada Perancis, yang bermain sepak bola dengan luar biasa, memenangkan Piala Dunia 2018," kicaunya di Twitter, Minggu (15/7).

"Selain itu, selamat kepada Presiden Putin dan Rusia untuk mengadakan Turnamen Piala Dunia yang sungguh hebat, salah satu yang terbaik," imbuhnya. Trump dijadwalkan akan bertemu dengan Putin di Helsinki, Finlandia, pada Senin (16/7).

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau turut diliputi kebahagiaan atas kemenangan Perancis di Final Piala Dunia 2018. Dia bahkan mengunggah tautan berita yang menunjukkan foto Macron bergembira di bangku VIP. "Selamat, Les Bleus! Sungguh kemenangan bagi Perancis di Final Piala Dunia. Turnamen hebat dan tim muda yang luar biasa," kicaunya.

Perdana Menteri India Narendra Modi juga menyampaikan selamat kepada Perancis dengan menyebut laga final sebagai pertandingan yang menakjubkan.

"Selamat kepada Perancis untuk kemenangan di Piala Dunia FIFA. Mereka bermain dengan amat menakjubkan selama turnamen dan Final Piala Dunia," kicaunya.

Modi juga mengucapkan selamat pada Kroasia yang menyungguhkan penampilan terbaik. "Saya juga menyampaikan selamat kepada Kroasia untuk pertandingan yang penuh semangat. Penampilan mereka di Piala Dunia telah bersejarah," tulisnya.(Veronika Yasinta)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Juara Piala Dunia, Perancis Panen Ucapan Selamat dari Pemimpin Negara"




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×