CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.015,18   6,97   0.69%
  • EMAS984.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ARK milik Cathie Wood beli 1 juta saham Twitter


Rabu, 01 Desember 2021 / 13:39 WIB
ARK milik Cathie Wood beli 1 juta saham Twitter
ILUSTRASI. ARK, perusahaan investasi milik Cathie Wood mengakuisisi 1,1 juta saham Twitter


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen Investasi milik Cathie Wood, ARK, membeli lebih dari 1 juta saham Twitter Inc. Langkah ini dilakukan sehari setelah Jack Dorsey mengundurkan diri sebagai kepala eksekutif dari situs jejaring sosial tersebut.

Mengutip Reuters (1/12), ARK mengakuisisi 1,1 juta saham Twitter dengan total nilai US$ 48,9 juta. ARK diketahui membeli pada harga penutupan perdagangan Selasa (30/11) yang sebesar US$ 43,94. Asal tahu saja, harga saham Twitter itu sudah melemah 3,4% dibandingkan pembukaan.

Pada perdagangan Senin (29/11), saham Twitter juga anjlok 2,7%. Padahal saat Twitter menunjuk Kepala Teknologi Parag Agrawal sebagai CEO menggantikan Dorsey, sahamnya sempat melesat 10%.

Seperti diketahui, Dorsey mengundurkan diri dari kursi jabatannya di Twitter awal pekan ini. Dia memilih untuk mundur karena menilai Twitter sudah mantap berdiri sendiri tanpa harus diasuh oleh pendirinya.

Baca Juga: Mundur dari CEO Twitter, Jack Dorsey: Saya sangat sedih sekaligus bahagia

Penunjukan Agrawal sebagai CEO baru Twitter menunjukkan bahwa perusahaan telah memilih teknik sebagai prioritas utamanya.

Agrawal telah membantu memimpin pekerjaan Twitter dalam menggabungkan cryptocurrency dan teknologi blockchain ke dalam perusahaan dan juga mengejar ambisi jangka panjangnya untuk membangun kembali cara perusahaan media sosial beroperasi.

Ark pada hari Selasa juga membeli 837.248 saham perusahaan pialang online Robinhood Markets Inc dengan nilai total US$ 21,7 juta. Setelah pada hari sebelumnya juga membeli 915.063 saham, yang merupakan aksi ambil utang setelah harga saham Robinhood melemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Planner Development Program Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×