kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asik, Apple Store Singapura dibuka lagi mulai 24 Juni


Sabtu, 20 Juni 2020 / 14:30 WIB
Asik, Apple Store Singapura dibuka lagi mulai 24 Juni
ILUSTRASI. Apple logo.


Sumber: Kompas.com | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada pertengahan Maret 2020 lalu, Apple menutup seluruh toko ritel (Apple Store) yang berada di luar wilayah China. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). 

Kini, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat (AS) itu berencana membuka kembali dua Apple Store yang berada di Singapura pada 24 Juni mendatang. Adapun kedua toko tersebut terdiri dari Apple Orchard Road di pusat perbelanjaan Orchard, dan Apple Jewel yang berlokasi di bandara Changi. 

Baca Juga: Mulai dipasarkan di Indonesia, Inilah harga MacBook Air 2020?            

"Kami sangat senang bisa kembali menyambut pengunjung ke toko kami di Singapura mulai Rabu (24/6). Kami telah merindukan pelanggan kami dan berharap dapat kembali memberikan pelayanan terbaik kepada mereka," tulis Apple dalam keterangan resminya. 

Meski dibuka di hari yang sama, namun kedua Apple Store tersebut memiliki jam operasional yang berbeda. Apple Orchard Road dibuka pukul 11.00 pagi hingga 20.00 malam. 

Sedangkan Apple Jewel Changi Airport mulai beroperasi pukul 12.00 hingga 20.00 malam. Apple juga mengklaim bahwa ketika kembali beroperasi, kedua Apple Store cabang Singapura tersebut akan mematuhi sejumlah protokol kesehatan. 

"Toko yang kembali dibuka akan memiliki prosedur keamanan," ungkap Apple sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Asia One, Sabtu (20/6). 

Protokol keamanan yang dimaksud antara lain pengecekan suhu badan, menerapkan physical distancing, dan mengenakan penutup wajah (masker) untuk memastikan staff dan pelanggan tetap dalam keadaan sehat. 

Baca Juga: Mulai dipasarkan di Indonesia, Berapa harga iPad Pro 2020?

Tak hanya itu saja, Apple juga turut melakukan pembatasan pada kapasitas pengunjung. Dengan demikian, pengunjung yang ingin membeli perangkat baru atau mengambil smartphone yang telah diperbaiki harus mengantre. 

Selain melalui toko fisik, Apple juga turut menyediakan layanan online pada Apple Online Store. Untuk informasi lebih lanjut, calon pengunjung dapat mengunjungi situs resmi Apple Singapura. (Kevin Rizky Pratama)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Apple Store Singapura Buka Lagi 24 Juni".




TERBARU

[X]
×