kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Donald Trump semakin apes setelah lengser dari presiden Amerika Serikat


Sabtu, 20 Maret 2021 / 11:56 WIB
Donald Trump semakin apes setelah lengser dari presiden Amerika Serikat
ILUSTRASI. Donald Trump semakin apes setelah lengser dari presiden Amerika Serikat. REUTERS/Octavio Jones


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Palm Beach. Nasib sial terus menyelimuti mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Setelah lengser dari kursi presiden AS, Donald Trump dirundung banyak masalah.

Terbaru, Resor Mar-a-Lago milik mantan presiden Donald Trump di Florida, ditutup sebagian karena menjadi klaster Covid-19. Beberapa staf dinyatakan positif virus corona, lapor media-media Amerika Serikat (AS) pada Jumat (19/3/2021), dilansir Kompas.com dari AFP.

"Karena beberapa staf kami baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19, kami akan menghentikan sementara layanan di Beach Club dan Dining Room a la carte," kata manajemen klub dalam e-mail yang dikutip The Washington Post.

Namun, tidak disebutkan berapa banyak staf resor tersebut yang terinfeksi Covid-19. Resor Mar-a-Lago menjadi kediaman resmi Trump sejak meninggalkan Gedung Putih pada Januari. Pihak klub mengatakan, perjamuan dan layanan acara akan tetap buka dan semua tindakan pembersihan dilakukan sesuai pedoman CDC (Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit).

Baca juga: Kekayaan Donald Trump susut Rp 10 triliun lebih selama menjabat sebagai Presiden AS

Sebelumnya, Palm Beach County pada Januari telah mengirim peringatan resmi kepada klub, karena melanggar aturan daerah dan bisa berujung denda. Penyebabnya adalah foto-foto saat pesta Tahun Baru yang memperlihatkan banyak orang tidak memakai masker.

Klub itu akan menjadi tuan rumah pertemuan musim semi Komite Nasional Republik di Florida bulan depan, kata New York Times.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Klaster Covid-19, Resor Mar-a-Lago Milik Trump Ditutup Sebagian",


Penulis : Aditya Jaya Iswara
Editor : Aditya Jaya Iswara

Selanjutnya: Beda dengan tokoh lain, vaksinasi Covid-19 terhadap Donald Trump dilakukan diam-diam




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×