kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,15   -4,52   -0.50%
  • EMAS939.000 0,21%
  • RD.SAHAM 0.83%
  • RD.CAMPURAN 0.50%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

iKON segera comeback dan siap syuting video musik terbaru, kapan?


Senin, 08 Februari 2021 / 20:40 WIB
iKON segera comeback dan siap syuting video musik terbaru, kapan?

Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - iKON mengejutkan fans dengan kabar siap comeback. Grup K-Pop beranggotakan enam member di agensi YG Entertainment itu akan merilis musik baru tahun ini. 

Media OSEN pada Senin (8/2) mengabarkan, iKON bersiap merilis album baru pada awal Maret. Setelah album solo kedua Bobby iKON dirilis, berita rencana comeback iKON itu membuat fans antusias. 

Agensi YG Entertainment kemudian membenarkan kabar rencana comeback ini. YG Entertainment mengungkapkan, grup K-Pop iKON akan segera syuting video musik terbaru. 

iKON segera comeback

"iKON akan mulai syuting video musik untuk lagu terbaru mereka pada minggu ini," kata agensi pada Newsen, seperti dikutip di Soompi. Namun, YG Entertainment belum membocorkan informasi lain. 

Agensi iKON tersebut berkata, "Ke depannya, kami akan mengumumkan tanggal untuk comeback ini". Nantikan kabar terbaru tentang jadwal comeback iKON dari YG Entertainment. 

iKON

Baca Juga: Film Korea terbaru di Netflix, Space Sweepers menempati posisi 1 di berbagai negara

Ini akan menjadi comeback iKON setelah sekitar satu tahun lalu grup K-Pop ini merilis i DECIDE. Mini album iKON itu berisi 5 lagu baru dan title track berjudul Dive

Fans juga sudah menantikan penampilan grup K-Pop iKON dalam acara kompetisi Kingdom. iKON akan bertemu grup K-Pop populer lainnya yaitu Star Kids, BTOB, ATEEZ, SF9, dan The Boyz. 

Nantikan penampilan iKON di acara Kingdom pada April 2021 nanti. Kingdom akan menjadi acara kompetisi ketiga yang diikuti iKON setelah WIN: Who is Next dan Mix & Match

Selanjutnya: 3 Film Indonesia romantis akan tayang Februari di Klik Film, ini teaser terbarunya




TERBARU

[X]
×