kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LINE Pay luncurkan kartu kredit LINE Pay-Visa akhir tahun


Selasa, 29 Januari 2019 / 15:36 WIB
LINE Pay luncurkan kartu kredit LINE Pay-Visa akhir tahun


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. LINE Pay Corporation mengumumkan rencana untuk meluncurkan di Jepang kartu kredit co-brand LINE Pay lewat kemitraan dengan Visa. Adapun LINE Pay-Visa dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

Youngsu Ko, CEO LINE Pay menyebutkan bahwa peluncuran kerjasama tersebut guna mengembangkan keseluruhan platform LINE Pay sehingga mendorong peningkatan pengguna secara signifikan. "Kami percaya bahwa peluncuran kartu kredit co-brand LINE Pay-Visa akan sangat mengembangkan keseluruhan platform LINE Pay, menambahkan beragam fitur yang mudah digunakan dan mendorong peningkatan pengguna yang signifikan," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Selasa (29/1).

Adapun peluncuran kartu kredit tersebut juga guna memperluas opsi pembayaran untuk pengguna LINE Pay di Jepang dan mempercepat pergeseran Jepang menjadi masyarakat tanpa uang tunai (cashless society). Selain itu diharapkan juga dengan peluncuran kartu kredit tersebut mampu memberikan pengalaman terbaik kepada tiap penggunannya.

Pengguna kartu kredit co-brand LINE Pay-Visa dapat melakukan pembayaran di merchant yang menerima Visa di seluruh Jepang dan di seluruh dunia. Setelah kartu LINE Pay-Visa didaftarkan ke akun LINE Pay, mereka akan dapat terus menggunakan LINE Pay di merchant penerima melalui layar smartphone mereka, tanpa perlu menunjukkan kartu fisik.

Berbeda dengan kartu prabayar LINE Pay, kartu kredit co-brand LINE Pay-Visa akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian menggunakan batas kredit mereka, tanpa perlu menambah saldo dalam dompet LINE Pay mereka.

Selain itu, kartu kredit co-brand LINE Pay-Visa akan menawarkan berbagai hadiah eksklusif kepada pengguna, termasuk program LINE Points. Pengguna akan mendapatkan LINE Points untuk pengeluaran mereka, dikombinasikan dengan "My Level," program insentif berjenjang yang menawarkan manfaat lebih besar untuk para pengguna LINE Pay paling aktif.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×