kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,58   -19,63   -1.94%
  • EMAS957.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.52%
  • RD.CAMPURAN -0.63%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Perankan Putri Diana di film Spencer, Kristen Stewart: Ini sangat berbeda dan khusus


Senin, 30 November 2020 / 22:15 WIB
Perankan Putri Diana di film Spencer, Kristen Stewart: Ini sangat berbeda dan khusus


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Kristen Stewart akan menjadi Putri Diana dalam film Hollywood terbaru berjudul Spencer. Kristen Stewart menyadari, memerankan tokoh populer bukanlah hal mudah. 

Putri Diana atau yang juga dikenal sebagai Lady Diana adalah sosok tokoh populer yang sangat dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia. Nama Putri Diana tetap populer, meski bertahun-tahun berlalu sejak kematiannya. 

Bagi Kristen Stewart atau aktor manapun, memerankan seorang publik figur ternama tentu bukan hal mudah. Mereka harus meniru ekspresi wajah hingga gerakan tubuh yang khas tentang seorang tokoh. 

Kristen Stewart menyadari, tekanan itu muncul saat dia akan akting sebagai Putri Diana. Tantangan menjadi Putri Diana di film Hollywood terbaru Spencer itu dia ungkapkan dalam wawancara bersama majalah InStyle

Baca Juga: Paul McCartney puji BTS, bandingkan dengan The Beatles di masa muda

Kristen Stewart di film Hollywood terbaru

Kristen Stewart awalnya membahas tentang cara Putri Diana berbicara. "Aksennya sangat membuat saya takut karena orang-orang mengenali suara itu," katanya seperti dikutip di InStyle

"Ini sangat berbeda dan khusus. Saya sedang mempelajarinya dan sudah memiliki pelatih dialek," kata Kristen Stewart tentang persiapan film Hollywood Spencer ini. Aktris itu kemudian membahas aspek akting sebagai Putri Diana. 

"Untuk penelitian, saya telah membaca dua setengah biorgrafi. Saya menyelesaikan semua materinya sebelum benar-benar syuting film," ujarnya. Aktris itu lalu mengungkapkan rasa sedih pada cerita Putri Diana dan antusiasme untuk film Spencer.

"Ini adalah salah satu cerita paling menyedihkan yang pernah ada," kata dia. "Saya tidak hanya ingin memerankan Diana. Saya ingin mengenalnya secara implisit. Saya sudah lama tidak bersemangat seperti ini untuk memainkan peran".

Film Hollywood terbaru Spencer kabarnya akan memulai proses syuting pada Januari 2021. Film Hollywood terbaru ini akan menambah deretan proyek akting yang mengangkat cerita Putri Diana. 

Selanjutnya: Sutradara Endgame puji keberanian perilisan film Wonder Woman 1984 di tahun 2020




TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×