kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Punya fitur gahar, ini harga mobil Hyundai Casper yang siap meluncur


Kamis, 16 September 2021 / 19:10 WIB
Punya fitur gahar, ini harga mobil Hyundai Casper yang siap meluncur


Sumber: Carscoops | Editor: Bimo Kresnomurti

KONTAN.CO.ID - INCHEON. Harga mobil Hyundai Casper terungkap, mulai Rp 168 juta. Kemunculan pertama dari Casper pada dua pekan lalu dan Hyundai menunjukkan teaser sisi interior SUV mungil itu di pasar Korea Selatan.

Mobil Hyundai Casper punya panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm, dan tinggi 1.575 mm, yang tidak jauh dari ukuran low cost green car (LCGC) di Indonesia. 

Varian Hyundai Casper baru tampaknya memiliki kabin empat tempat duduk cukup lapang. Selain itu, SUV ini punya banyak fitur praktis dan teknologi modern, dikutip dari Carscoops.

Kedua kursi depan mobil Hyundai Casper dapat dilipat rata, yang dikombinasikan dengan kursi belakang lipat split seperti kasur.

Kemudian, kursi belakang mobil Hyundai Casper dapat digeser 160 mm dan direbahkan hingga 39 derajat. 

Ini akan memprioritaskan ruang kaki belakang atau ruang bagasi dari penumpang mobil SUV ini. Terakhir, mobil Hyundai Casper memiliki kapasitas 301 liter dengan kursi belakang di posisi paling depan.

Baca Juga: Mobil Hyundai Casper kabarnya meluncur akhir 2021, SUV terkecil rival Suzuki Ignis

Ini harga mobil Hyundai Casper yang resmi jadi SUV murah meriah berfitur gahar

Desainer dari Hyundai Casper menambahkan beberapa sentuhan warna-warni pada kabin SUV ini.

Ini memungkinkan tempat duduk yang lebih nyaman. Sementara bahan plastik tampak lebih sesuai dengan harga Hyundai Casper.

Namun, fitur teknologinya mengesankan untuk segmen SUV pada Hyundai Casper. Setidaknya, di level trim tertinggi mendapat layar sentuh 8 inci dengan navigasi, pengenalan suara, dan Hyundai CarPlay.

Baca Juga: Hyundai perkenalkan robot pintar berkaki empat di Indonesia

Ini harga mobil Hyundai Casper yang resmi jadi SUV murah meriah berfitur gahar

Ada pula fitur dengan instrumen digital 4,2 inci cluster dan sistem audio 6-speaker. Pada sebelah pemindah transmisi, terdapat sakelar mode mengemudi pengaturan jalan 2WD untuk traksi.

Dalam hal keselamatan, Hyundai Casper dilengkapi dengan 7 airbag sebagai standar. Bahkan, ada pula airbag antara pengemudi dan penumpang depan.

Meskipun hanya SUV kecil, Hyundai Casper juga mendapat banyak sistem keselamatan aktif. Lalu, ada Forward Collision-Avoidance Assist dan Lane Keeping Assist sebagai standar.

Sedangkan level trim mobil Hyundai Casper tertinggi tersemat Smart Cruise Control navigasi dan Blind-Spot Collision-Avoidance Assist.

Baca Juga: Hyundai tampilkan wujud asli dari mobil Hyundai Kona N 2022




TERBARU

[X]
×