kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Raih sukses, sekelompok gamer Fortnite di AS beli rumah mewah Rp 14 miliar


Selasa, 07 Juli 2020 / 17:00 WIB
Raih sukses, sekelompok gamer Fortnite di AS beli rumah mewah Rp 14 miliar
ILUSTRASI. Gim Fortnite.


Sumber: Gamerant | Editor: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID -WASHINGTON. Kadang kala, video game masih dipandang sebelah mata bagi sebagian orang. Tapi, tengok beberapa gamer Fortnite yang meraih sukses dan membeli rumah seharga Rp 14 miliar. 

Sebagian orang memang mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari video game. Ambil contoh, beberpa pemain Fortnite yang dulunya bagian dari tim Luminosity Gaming.

Melansir Gamerant.com, Selasa (7/7), sekelompok pemuda yang sebelumnya menjadi bagian dari tim Fortnite yang bermarkas di Amerika Serikat (AS) membuat video yang menarik banyak perhatian.

Baca Juga: Aktor laga Donnie Yen akan bintangi film adaptasi gim Sleeping Dogs Aktor laga Donnie Yen akan bintangi film adaptasi gim Sleeping Dogs

Video tersebut memperlihatkan, sekelompok pemuda bernama Randumb, Nicks, Formula, Razz, dan Aelous berada di sebuah rumah besar bak istana mewah. Rumah mewah tersebut merupakan hasil jerih payah mereka sebagai content creator dengan bermain Fortnite di Twitch dan YouTube.

Rumah seharga lebih dari Rp 14 miliar tersebut merupakan hasil jerih payah mereka sebagai content creator. Murni hasil kerja keras, bukan dari investor maupun sponsor yang membiayai mereka.

Bukan hanya rumah saja, tetapi lengkap dengan seisinya. Misalnya, furnitur termasuk perlengkapan gaming untuk menunjang produktivitas mereka sebagai content creator.

Baca Juga: Skin Epic Badang sudah rilis, begini tampilannya Skin Epic Badang sudah rilis, begini tampilannya

Yang menarik, di dalam rumah itu juga terdapat piano yang umumnya digunakan oleh musisi populer, salah satunya Frank Sinatra.

Dalam video tersebut, mereka juga memperkenalkan organisasi barunya bernama One Percent. One Percent akan memiliki markas di rumah besar nan mewah tersebut. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai merchanise seperti baju bertema One Percent.

Di Amerika Serikat, video tersebut berhasil menjadi trending dengan ditonton oleh hampir 2 juta penonton di internet sejak rilis pada Minggu, 5 Juli lalu.

Meski di Indonesia Fortnite tidak begitu populer, di luar negeri khususnya AS banyak yang menyukai game battle royale dengan gaya visual kartun ini.

Baca Juga: Wow, Sony mampu produksi satu unit PlayStation 4 dalam 30 detik saja, caranya?




TERBARU

[X]
×