kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,02   -1,62   -0.17%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Unilever bidik warga India lewat musik Bollywood


Selasa, 15 April 2014 / 21:21 WIB
Unilever bidik warga India lewat musik Bollywood
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo memastikan, pemerintah akan memberikan bantuan dana kepada warga yang rumahnya terdampak gempa bumi. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya


Sumber: Bloomberg | Editor: Sandy Baskoro

MUMBAI. Unilever menggunakan strategi baru untuk menjual produk, mulai dari sabun Lifebuoy hingga krim perawatan kulit Fair & Lovely. Unilever akan membidik 350 juta warga desa di India melalui musik gratis Bollywood di ponsel mereka.

Pada bulan lalu, sedikitnya 2 juta orang mendengarkan layanan musik gratis Unilever yang tersedia di ponsel para pengguna yang berdomisili di dua negara bagian di India.

Anaheeta Goenka, Direktur Eksekutif Lowe Lintas & Partners, agensi yang menangani kampanye Unilever, menyebutkan kampanye akan diperluas ke Uttar Pradesh, negara bagian dengan jumlah penduduk terpadat di India, Selasa (15/4).

Sejumlah perusahaan, mulai dari Unilever hingga PepsiCo Inc telah berpaling ke kampanye mobile di pasar telepon terbesar kedua di dunia. Korporasi ingin menjangkau konsumen, termasuk yang berada di desa, lantaran pertumbuhan pengeluaran pedesaan melampaui di pusat perkotaan.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×