kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Puma jalin kerjasama jangka panjang dengan LaLiga Spanyol


Selasa, 16 April 2019 / 13:31 WIB
Puma jalin kerjasama jangka panjang dengan LaLiga Spanyol


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Puma menjalin kerja sama jangka panjang dengan LaLiga untuk menjadi mitra teknis resmi liga sepak bola Spanyol tersebut. Mulai dari musim kompetisi 2019/20, Puma akan memproduksi bola yang akan digunakan dalam pertandingan resmi serta produk-produk lainnya untuk seluruh pertandingan liga papan atas Spanyol yakni LaLiga Santander dan LaLiga 1, LaLiga 2, dan LaLiga 3.

Dengan total jumlah penonton yang mencapai 2,7 miliar orang di lebih dari 183 negara setiap tahunnya dan lebih dari 80 juta pengikut di media sosial, LaLiga merupakan salah satu liga olahraga terbaik di dunia. Kerja sama ini akan secara signifikan meningkatkan visibilitas Puma di lapangan dan memperkuat posisi Puma sebagai merek sepak bola global terkemuka.

Dengan kerja sama ini, maka daftar pemain LaLiga yang disponsori oleh Puma juga semakin bertambah, termasuk beberapa pemain terbaik di LaLiga, seperti Luis Suárez, Antoine Griezmann, Jan Oblak, Samuel Umtiti, Santi Cazorla, Marc Bartra, dan Giovani Lo Celso.

Puma juga akan mensponsori dua klub baru di LaLiga pada awal musim LaLiga 2019/20 nanti yakni Girona FC dan Valencia CF. 

“Bola merupakan salah satu hal terpenting dalam sepak bola, dan kemitraan ini merupakan lambang dari performa yang luar biasa. LaLiga memiliki beberapa tim dan pemain terbaik di dunia dan kemitraan ini adalah salah satu langkah kami untuk menerapkan pesan ‘tidak ada sepak bola tanpa Puma’, yang mana memastikan jangkauan global yang lebih kuat bagi perusahaan kami," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (16/4)

Juan Carlos Díaz, Direktur Pemasaran dan Komersial LaLiga menambahkan pihaknya merasa terhormat untuk bekerjasama dengan sebuah merek olahraga bersejarah seperti Puma. "Kami yakin kemitraan ini dapat sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak yang memungkinkan kami untuk terus menghadapi tantangan-tantangan di masa depan," tutupnya.




TERBARU

[X]
×