kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bintang serial Friends tutup usia, diduga kuat kematiannya karena bunuh diri


Rabu, 15 Januari 2020 / 10:00 WIB
Bintang serial Friends tutup usia, diduga kuat kematiannya karena bunuh diri
ILUSTRASI. ilustrasi kematian.


Sumber: TheIndependent.co.uk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Stan Kirsch, artis Amerika yang membintangi serial TV Highlander dan Friends, meninggal dunia pada usia 51 tahun.

Menurut dokumen yang dikeluarkan oleh Pemeriksa Medis Kabupaten Los Angeles, aktor itu meninggal pada 11 Januari 2020 di rumahnya. 

Melansir The Independent, kematian Kirsch dianggap sebagai aksi bunuh diri.

Kematiannya diumumkan di Facebook, di halaman yang telah dibuat untuk Stan Kirsch Studios, sekolah akting yang didirikan oleh Kirsch bersama istrinya, Kristyn Green.

"Teman-teman yang terkasih, kami secara tragis kehilangan Stan Kirsch yang kami cintai pada 11 Januari," pesan itu menyatakan seperti dikutip The Independent. “Kami akan tutup selama dua minggu ke depan karena kami tengah berduka. Dia sangat dicintai dan kita semua merasa hancur. Terima kasih atas pengertian Anda dan menghormati privasi kami selama masa yang sangat sulit ini."

Lahir pada 15 Juli 1968, Kirsch mulai membangun karier TV-nya di tahun 90-an. Dia diperkenalkan dalam uji coba acara TV Highlander: The Series pada tahun 1992 sebagai Richie Ryan, peran yang dia lakoni selama lima dari enam musim pertunjukan.

Kirsch juga memerankan Ethan, yang mencintai Monica meski terpaut usia yang lebih muda, di episode One season "The One With the Ick Factor". Dalam episode itu, Monica, yang tidak mengetahui usia Ethan, mulai berkencan dengannya, tetapi memutuskan hubungan ketika dia menyadari bahwa dia berusia 17 tahun.

Setelah Highlander: The Series, Kirsch terus berakting, mencetak kredit tambahan dalam program-program seperti acara TV JAG dan Invincible.

Dia dan Green menciptakan Stan Kirsch Studios pada 2008 di Los Angeles.
 




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×