kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.065.000 1,04%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

CEO MSI Taiwan meninggal dunia, dikabarkan akibat jatuh dari lantai 7


Kamis, 09 Juli 2020 / 04:53 WIB
CEO MSI Taiwan meninggal dunia, dikabarkan akibat jatuh dari lantai 7
ILUSTRASI. CEO MSI meninggal dunia pada usia 56 tahun

Sumber: Tom's Hardware,Guru 3D | Editor: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - TAIPEI. Berita duka datang dari perusahaan hardware asal Taiwan, Micro-Star International atau yang lebih dikenal dengan MSI.

CEO sekaligus General Manager dari MSI, yaitu Sheng-Chang Chiang atau yang lebih dekenal dengan Charles Chiang dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (07/07/2020) kemarin lusa. 

Melansir dari Guru3d.com yang mendapat laporan dari media Taiwan, Selasa (07/07/2020) pukul 2 siang waktu setempat pihak security mendengar suara keras saat patroli di sekitar gedung perusahaan. 

Sontak security langsung menuju lokasi untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Setelah diselidiki, Charles Chiang ternyata ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa di sekitar parkiran. 

Meski sudah dilakukan pertolongan pertama, sayangnya Charles Chiang harus menutup mata untuk selamanya dalam perjalanan ke rumah sakit pada usia 56 tahun.

Kariernya sangat disegani semua keluarga MSI yang bekerja di perusahaan tersebut. Selama dua puluh tahun lebih menjadi bagian dari MSI, Charles Chiang akhirnya menjabat sebagai CEO pada Januari 2019 lalu.

Pihak resmi dari MSI tidak memberikan keterangan apapun selain memberitahukan bahwa GM sekaligus CEO dari MSI telah meninggal dunia. Namun demikian, berita yang beredar di beberapa media Taiwan menyebut Charles Chang meninggal akibat jatuh dari gedung lantai 7. 

Melalui akun resmi Facebook MSI Indonesia memberikan pernyataan bahwa Charles Chang telah tutup usia dikarenakan alasan kesehatan.

MSI sendiri merupakan merek yang cukup terkenal dikalangan gamers. Produknya seperti motherboard gaming dan kartu grafis cukup populer dikalangan gamers

Sepertinya tidak hanya keluarga MSI saja yang kehilangan tokoh seperti Charles Chiang ini, para pengguna produk MSI juga turut kehilangan sosok tersebut.

Sebagai bentuk penghormatan sedang berduka, logo profil MSI yang digunakan pada akun media sosialnya kini berwarna hitam.



TERBARU

[X]
×