kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cristiano Ronaldo buka hotel Pestana CR7


Sabtu, 23 Juli 2016 / 18:55 WIB
Cristiano Ronaldo buka hotel Pestana CR7


Sumber: Kompas.com | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Pembukaan hotel megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, berlangsung meriah. Para fans pun menghadirinya dan tak ketinggalan letupan kembang api menghiasi acara itu.

Selebrasi kegembiraan dalam hidup Ronaldo sepertinya terus berlanjut usai mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 di Perancis. Kali ini, pesepak bola berusia 31 tahun tersebut memperkenalkan sebuah hotel bernama Pestana CR7, yang berada dalam kemitraan dengan Pestana Group.

Kemitraan antara Ronaldo dan Pestana dibagi secara merata meskipun Pestana yang bertanggung jawab atas semua hal operasional.

Bekerja sama dengan pemilik Pestana Hotel Group, Dionisio Pestana, Ronaldo disinyalir akan meluncurkan empat hotel baru dan secara resmi telah memperkenalkan cabang pertama di tempat kelahirannya, Madeira, pada Jumat (22/7/2016).

Hotel yang telah beroperasi ini memiliki 49 kamar, 25 kamar disebut CR7 type, 23 kamar Superior CR7, dan satu suite room, bagi mereka yang ingin merasakan suasana spesial dari kehidupan Ronaldo.

Setelah membangun hotel pertama di tanah kelahirannya, Ronaldo berencana untuk mengembangkan Pestana CR7 lebih jauh di Lisbon, Madrid, dan New York.

Pemilik tiga trofi Ballon d'Or ini dijadwalkan membuka hotel di Lisbon pada kuartal ketiga 2016, sementara untuk Madrid dan New York akan dilaksanakan pada 2017.

Total biaya untuk membangun empat hotel tersebut diperkirakan menyentuh angka 75 juta euro (Rp 1,079 triliun).

"Keempat hotel ini merupakan langkah dari Pestana Group dalam berkomitmen menghasilkan generasi baru dari sebuah hotel," ujar Dionisio Pestana.

Ronaldo pun tak bisa menutupi kebahagiaannya dengan bisnis terbarunya tersebut.

"Terima kasih kepada keluarga saya atas segala sesuatu yang telah mereka lakukan. Terima kasih untuk teman-teman dan orang-orang yang telah mendukung saya dari awal," kata Ronaldo.

"Ini adalah identitas saya dan hari yang sangat penting bagi saya," ucapnya lagi. (Septian Tambunan)




TERBARU

[X]
×