kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jeff Bezos menghabiskan Selasa malam berpesta dengan Katy Perry dan Lil Nas X


Jumat, 23 Agustus 2019 / 06:15 WIB
Jeff Bezos menghabiskan Selasa malam berpesta dengan Katy Perry dan Lil Nas X


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CEO Amazon Jeff Bezos menghabiskan malamnya berpesta dengan Katy Perry dan Lil Nas X pada hari Selasa (20/8). Hal itu terlihat dalam foto bersama dua selebriti tersebut yang tampil di sebuah konser yang dihadiri sekitar 45.000 karyawan Amazon di Seattle untuk merayakannya setelah Prime Day pada 15 dan 16 Juli.

Dalam satu satu foto di Instagram Katy Perry menunjukkan trio bergandengan tangan dengan tulisan "Saya memiliki PRIME dalam hidup saya."

Baca Juga: Jeff Bezos sukses berkat 2 pelajaran hidup berharga ini dari kakeknya

Mengutip businessinsider, Kamis (22/8),  selama konser di CenturyLink Field, rumah Seattle Seahawks, Katy Perry menampilkan lagu "Never Really Overs" live untuk pertama kalinya.  "Aku belum pernah menyanyikan lagu berikutnya ini di depan umum sebelumnya," kata Perry.

Bezos tampak mengenakan jaket grafiti yang dikenakan Lil Nas X untuk tampil. Mereka berpose untuk lebih banyak foto dan membagikannya di Instagram.

Peristiwa tersebut bukan pertama kalinya bagi orang kaya nomor satu di dunia tersebut bersama dengan para selebriti. Bulan ini, ia difoto dengan model Karlie Kloss dan yang lainnya di kapal superyacht milik miliarder David Geffen pada 6 Agustus 2019 lalu.

Selama konser, Bezos naik ke panggung untuk memperkenalkan Perry. Dia memanfaatkan momen tersebut untuk memberi selamat kepada para karyawan Amazon atas kerja keras mereka dan ia mengomentari seberapa cepat perusahaan telah berkembang dalam 20 tahun terakhir.

"Saya ingat itu baru sekitar 20 tahun yang lalu, saya membawa sendiri semua paket ke kantor pos. Itu belum lama," katanya. 

Baca Juga: Rahasia Bos Amazon Jeff Bezos selalu jadi pemenang dalam bisnis

Kemudian ia menambahkan, ketika ia melihat kerumunan karyawan Amazon saat ini, ia mengaku kagum dengan apa yang telah mereka lakukan. Ia mengaku kagum atas apa yang telah mereka lakukan setiap hari.

"Keingintahuan, hasrat, kerja keras, semua yang saya lihat ketika saya mulai bekerja dengan kalian, itu luar biasa bagi saya, dan itu sangat menakjubkan. Jadi terima kasih banyak," ujar Bezos.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×