kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kolaborasi PUBG Mobile X McLaren bakal segera meluncur?


Senin, 31 Mei 2021 / 18:20 WIB
Kolaborasi PUBG Mobile X McLaren bakal segera meluncur?


Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Kolaborasi PUBG Mobile X McLaren. Kemungkinan mobil sports yang satu ini bisa Anda kendarai di medan tempur battle royale game PUBG Mobile sebentar lagi.

Beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan pabrikan mobil sports asal Inggris, McLaren. Ternyata, tidak hanya Free Fire saja yang kolaborasi dengan McLaren.

Apakah ini menandakan McLaren sedang bersiap untuk meluncurkan mobil khusus battle royale?

Terlepas dari semua itu, PUBG Mobile mengambil langkah lebih dulu dengan mengumumkan jadwal rilis kolaborasi keren ini. Mengutip dari akun Facebook resmi PUBG Mobile, kolaborasi PUBG Mobile X McLaren kemungkinan meluncur mulai 1 Juni 2021.

Baca Juga: Inilah deretan kode redeem PUBG: Mobile Godzilla vs. Kong terbaru, sudah klaim?

"Sebuah kilauan emas dari sebuah mimpi akan segera terwujud. Siapkah kalian menyambut mimpi tersebut? Kilau mimpi tersebut akan mengubah wajah dari medan tempur. Bermimpilah, dan mimpikan kecepatan," tulis PUBG Mobile.

Dalam pengumuman  PUBG Mobile juga terpampang tanggal yang bertuliskan "1/6-30/6". Apakah ini menandakan kolaborasi tersebut bakal rilis dan berlangsung 1-30 Juni 2021?

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis, namun tidak menutup kemungkinan kolaborasi PUBG Mobile X McLaren meluncur pada tanggal tersebut.

Berbicara tentang mobil tercepat, PUBG Mobile juga baru menambahkan kendaraan yang memiliki kecepatan tinggi, yakni Coupe RB. 

Dalam rilis resminya, Coupe RB merupakan kendaraan yang tersedia di map Erangel, Miramar, Sanhok, dan Livik. Coupe RB punya kecepatan maksimum lebih dari 150 Km/jam. Ini lebih cepat dari Motorcycle dan Mirado yang punya kecepatan maksimal 152 Km/jam.

Apakah nantinya kolaborasi PUBG Mobile X McLaren bakal menghadirkan skin khusus untuk kendaraan Coupe RB?

Selanjutnya: Sudah klaim game Little Nightmare? Ini spesifikasi minimum, pahami sebelum unduh!




TERBARU

[X]
×