kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lyft akan memperluas program penyewaan mobil di dua kota ini


Jumat, 13 Desember 2019 / 21:52 WIB
Lyft akan memperluas program penyewaan mobil di dua kota ini
ILUSTRASI. Logo Lyft di kaca sebuah mobil. REUTERS/Lucas Jackson TPX IMAGES OF THE DAY


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Untuk pertama kalinya, Lyft memperkenalkan opsi sewa mobil melalui aplikasi yang telah mereka rancang kepada penggunanya. Opsi sewa mobil ini ditargetkan pada dua titik yang berbeda, yakni San Fransisco dan Los Angeles. 

Seperti diberitakan Reuters, Hal ini diperkuat oleh juru bicara Lyft yang mengatakan bahwa Lyft telah memperkenalkan opsi sewa mobil melalui aplikasinya di dua wilayah dan saat ini tengah memperluas kelompok pengguna yang telah memenuhi syarat. 

Baca Juga: Pertumbuhan bisnis dinilai lambat, saham Broadcom turun

Namun, juru bicara Lyft menolak untuk menjelaskan bagaimana pengguna aplikasi dapat dipilih juga menerima penawaran yang diberikan melalui aplikasi yang telah dirancang tersebut.

Dalam sebuah postingan, Lyft menjelaskan bahwa mobil yang mereka sewakan nantinya akan tersedia melalui aplikasinya, hal ini bertujuan agar pengguna dapat memilih model mobil yang mereka minati. 

Namun, Lyft juga menegaskan bahwa program ini ditujukan kepada mereka yang minimal berusia 22 tahun. 

Baca Juga: Jelang halving day, bitcoin bisa ke level US$ 55.000 di 2020

Program ini juga mempunyai tujuan agar bisa menawarkan sejumlah tipe mobil yang tersedia serta nantinya pengguna dapat menyewa mobil tersebut selama 2 minggu dengan jarak tempuh yang tidak dibatasi.

Dengan demikian, Lyft berharap pihaknya dapat meluncurkan opsi untuk semua pengguna di Los Angeles juga San Fransisco dalam waktu beberapa bulan mendatang. 

Pada situs pribadi milik perusahaan, pihaknya menjelaskan dalam jangka waktu dekat ini belum ada rencana untuk memperluas programnya tersebut ke kota-kota lain. 

Pada Sempember 2019 silam, Lyft turut mengumumkan versi terbaru dari aplikasi yang tengah mereka kembangkan, Lebih dalam Lyft menambahkan nantinya akan ada opsi penyewaan mobil selain menggunakan kendaraan.

Baca Juga: Harga minyak dunia naik ke level tertinggi tiga bulan




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×