kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45860,98   1,10   0.13%
  • EMAS913.000 -0,54%
  • RD.SAHAM -0.26%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Realme mencatat penjualan hingga 100 juta smartphone secara global


Kamis, 05 Agustus 2021 / 21:35 WIB
Realme mencatat penjualan hingga 100 juta smartphone secara global
ILUSTRASI. realme dengan bangga mengumumkan pencapaian penjualan 100 juta smartphone secara global

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA .Realme raih penjualan 100 juta smartphone secara global. Meski di tengah tantangan akibat dampak pandemi Covid-19, realme tetap menghadirkan produk terbaiknya. Pencapaian itu diperoleh selama kurun waktu tiga tahun sejak tahun 2018.  

Di samping itu, tercatat pada kuartal-2 2021 realme mencatat pertumbuhan secara tahunan sebesar 149%. Seluruh pencapaian ini semakin memvalidasi penjualan dan strategi bisnis realme di seluruh dunia.

CEO realme, Sky Li mengatakan perusahaan juga terus mengembangkan visinya untuk membangun ekosistem AIoT (Artificial Intelligence Internet of Things) yang lengkap untuk pengguna global dalam lima tahun ke depan. 

Untuk tujuan ini, realme telah meluncurkan strategi 1+5+T, di mana 1 adalah ponsel, 5 adalah earphone True Wireless Stereo, perangkat wearable, TV, tablet, laptop, dan T adalah merek AIoT realme, TechLife. Adapun target selanjutnya dari realme adalah untuk menggandakan pencapaian saat ini, yaitu mengirimkan 100 juta handset lagi pada akhir 2022 dan menyelesaikannya pada tahun 2023. 

Baca Juga: Rekomendasi HP 2 jutaan terbaik bulan Agustus 2021, 17 seri ini bisa jadi pilihan

“Untuk mencapainya realme mengandalkan strategi pengembangan produk yang komprehensif yang akan memperluas penawarannya dengan menghadirkan perangkat unggulan Seri GT yang dijuluki sebagai ponsel 'flagship-killer' dalam waktu dekat ini,” kata dia dalam keterangan resminya, Kamis (5/8). 

Adapun dalam rangka merayakan pencapaian 100 Juta pengguna, realme Indonesia telah mempersiapkan kejutan pertama dari rangkaian kejutan yang telah disiapkan yaitu hadiah spesial di setiap pembelian realme 8 dan realme 8 Pro. Hal ini juga merupakan salah satu komitmen global realme untuk membagikan total hadiah dan diskon sebesar USD 100 Juta kepada realme Fans.

Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia menyampaikan, sebagai kejutan pertama, para penggemar realme masih akan bisa merasakan inovasi kamera sebesar 108 MP Infinite Clarity Camera dan Infinite Bold Design melalui perangkat realme 8 dan realme 8 Pro dengan paket pembelian spesial.

Setiap pembelian perangkat realme 8 dan realme 8 Pro secara online melalui seluruh realme Official Store di e-commerce, konsumen akan mendapatkan realme N1 Sonic Electric Tootbrush. Sementara pembelian secara offline, akan mendapatkan realme Power Bank 2i yang berlaku mulai dari 5 - 31 Agustus 2021.

Selanjutnya: Realme Perkenalkan MagDart, Pengisi Daya Nirkabel Android

 




TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×