kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Setelah lama tidak ada pembaruan, Apple merilis iPod versi terbaru


Rabu, 29 Mei 2019 / 20:51 WIB
Setelah lama tidak ada pembaruan, Apple merilis iPod versi terbaru


Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Apple tidak melupakan pecinta iPod touch. Pada hari Selasa, Apple merilis iPod versi baru setelah tidak ada pembaruan sejak 2015.

Meskipun iPod tampak ketinggalan zaman bagi sebagian orang, namun dengan ukurannya yang lebih kecil dan harga yang lebih murah membantu Apple menarik segmen pasar yang berbeda dari pelanggan yang membeli iPhone premium. 

IPod touch baru mendapatkan sedikit peningkatan dari sisi perangkat keras. Berjalan pada chip A10 Fusion, yang sedikit lebih tua dari chip yang ditemukan di iPhone terbaru. IPhone 7 juga berjalan pada A10, jadi usianya sekitar tiga tahun. Tetapi A10 lebih cepat dari chip A8 yang dijalankan versi 2015.

Chip yang ditingkatkan berarti iPod touch "dua kali lebih cepat dari sebelumnya," kata Greg Joswiak, wakil presiden pemasaran produk Apple dalam sebuah pernyataan.

Dengan pembaruan itu, berarti iPod touch baru dapat mendukung panggilan Group FaceTime dan aplikasi augmented reality. Apple (AAPL) juga menggunakan peluncuran produk untuk mempromosikan langganan game yang akan datang, yang disebut Apple Arcade, yang diumumkan kembali pada bulan Maret.

IPod touch memiliki opsi penyimpanan 256 GB untuk mengatasi para pelanggan yang memiliki beberapa file musik tambahan yang perlu mereka simpan. Sejauh ini kapasitas penyimpanan terbesar yang pernah Apple letakkan di iPod. 

IPod touch baru terlihat mirip dengan yang lama dengan tombol home fisik, layar kecil empat inci, dan harga lebih rendah daripada kebanyakan iPhone modern.

IPod touch baru mulai dari US$ 199 untuk opsi penyimpanan 32 GB dan untuk 256 GB harganya dibanderol US$ 399. Produk ini hadir dalam beberapa varian warna seperti  space gray, putih, emas, biru, pink, dan merah, dan tersedia lewat penjualan online di 27 negara mulai Selasa.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×