kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,42   6,96   0.76%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Vans Official Store gandeng Simpsons luncurkan produk baru, ini jadwal dan harganya


Selasa, 04 Agustus 2020 / 14:58 WIB
Vans Official Store gandeng Simpsons luncurkan produk baru, ini jadwal dan harganya


Penulis: Belladina Biananda

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak 1989, The Simpsons menjadi salah satu bagian kultur pop yang cukup terkenal. Sekarang, Vans Official Store melakukan kolaborasi dengan film animasi tersebut. Karakter dalam The Simpsons yang hadir dalam kolaborasi ini adalah Homer, Bart, Marge, dan Lisa.

Baca Juga: Prospek investasi sneakers di tengah pandemi corona (covid-19)

Pada 24 Juli lalu, Vans Official Store sudah mengumumkan adanya produk kolaborasi dengan The Simpsons. Melansir dari International Business Times atau IBT (ibtimes.com), produk tersebut akan dirilis pada 7 Agustus.

Ada beberapa jenis produk yang diluncurkan, yaitu sepatu, sandal, kaos lengan panjang, t-shirt, tas dan lain sebagainya. Tak hanya Homer, Bart, Marge, dan Lisa, IBT juga menyebutkan adanya karakter lain yang masuk dalam kolaborasi, yaitu Patty dan Selma.

Sebenarnya, hal ini bukan kali pertama Vans Official Store melakukan kolaborasi dengan The Simpsons. Masih dari laman yang sama diketahui bahwa Vans Official Store melakukan kolaborasi pertama dengan The Simpsons pada Juli 2007.

Kolaborasi pertama tersebut bertepatan dengan rilisnya The Simpsons Movie. Ada 14 jenis sepatu berbeda yang diluncurkan saat itu dan dijual di Bodega, toko sepatu dan pakaian di Los Angeles, secara eksklusif.

Baca Juga: Kabar baik, Vans akan bawa koleksi sneakers tema Harry Potter ke Indonesia

IBT menyebutkan bahwa cukup sulit bagi Anda untuk mencari produk kolaborasi pertama Vans Official Store dengan The Simpson. Meski demikian, Anda bisa mencoba membelinya di StockX dengan harga $25.000.

Harga produk kolaborasi terbaru Vans Official Store dengan The Simpsons memang belum dipublikasikan. Namun, jika Anda tidak sabar untuk mengetahui informasi terkait lainnya, Anda bisa mendaftar di laman resmi Vans untuk mendapat pemberitahuan.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×