kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Virus corona: Superstar Andy Lau batalkan 12 konsernya di Hong Kong


Senin, 27 Januari 2020 / 09:25 WIB
Virus corona: Superstar Andy Lau batalkan 12 konsernya di Hong Kong
ILUSTRASI. Ilustrasi virus corona. REUTERS/Carlos Garcia Rawlins


Sumber: The Straits Times | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - HONGKONG. Superstar Hong Kong Andy Lau telah membatalkan semua 12 konsernya di kota itu karena virus corona Wuhan.

Melansir The Strait Times, "Tur My Love Andy Lau World Hong Kong 2020" dijadwalkan akan dimulai dari 15 Februari.

Lau menulis dalam bahasa Mandarin di situs resminya pada hari Minggu (26 Januari): "Teman-teman dan keluarga yang terkasih ... Saya berharap konser My Love dapat berjalan sesuai jadwal, untuk memenuhi janji saya dengan semua orang.

Tetapi karena virus corona dan dalam rangka memastikan kesehatan dan keselamatan para penonton, saya telah memutuskan untuk membatalkan konser Hong Kong."

Dia menambahkan: "Maaf tentang ini! Saya berharap semua orang tetap sehat. Dan kita bisa melewati kesulitan ini bersama-sama!"

Baca Juga: Terpopuler: Bakal ada 1.000 kasus baru virus corona, respon PWON soal RUU Pertanahan

Pihak penyelenggara konser mengatakan akan mengumumkan pengaturan pengembalian dana di situs web resmi konser dan platform media sosial segera.

Sementara itu, superstar Hong Kong lainnya Leon Lai telah menunda dua pertunjukannya di Makau. Hal itu dilaporkan oleh Apple Daily Hong Kong.

Konser Leon Metro Live 2.0-nya pada awalnya dijadwalkan untuk 31 Januari dan 1 Februari di Studio City Event Center. Panitia mengumumkan di Weibo pada hari Minggu bahwa "untuk memastikan keselamatan kesehatan masyarakat" pertunjukan akan dijadwal ulang. Tidak ada tanggal baru yang diberikan.

Baca Juga: Virus corona: Larangan terbang ke Wuhan bisa berlangsung selama sebulan

Pemberitahuan di situs web venue menyatakan: "Kesehatan dan keselamatan tamu dan kolega kami adalah prioritas utama kami. Kami tetap berhubungan erat dengan pihak berwenang setempat dan mengikuti pedoman mereka tentang langkah-langkah pencegahan ketat yang akan diadopsi dalam menanggapi jenis virus baru corona. "




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×