kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45979,88   -2,07   -0.21%
  • EMAS1.179.000 1,29%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apple Akan Perkenalkan iPhone 14 pada 7 September


Kamis, 25 Agustus 2022 / 11:50 WIB
Apple Akan Perkenalkan iPhone 14 pada 7 September
ILUSTRASI. Seorang pelanggan melewati iklan iPhone 13 pada gerai?Apple di Singapura, 18 Maret 2022. REUTERS/Edgar Su


Reporter: Rizki Caturini | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - WASHINGTON. Apple Inc. berencana meluncurkan iPhone anyar pada 7 September 2022. Raksasa teknologi itu diperkirakan akan mengungkap jajaran iPhone 14 dan deretan jam tangan pintar berikutnya.

Seperti dikutip Bloomberg, Kamis (25/8), Apple mengirimkan undangan untuk presentasi berjudul "Far Out," menggambarkannya sebagai acara tatap muka di Steve Jobs Theatre di kantor pusatnya di Cupertino, California. Dimulai pukul 10 pagi waktu setempat. Perusahaan ini juga akan menyiarkan langsung acara tersebut di situs webnya.

Peluncuran iPhone baru selalu menjadi momen besar bagi Apple, yang mengandalkan perangkat tersebut untuk kontribusi pendapatan lebih dari setengah dari total pendapatan US$ 366 miliar di tahun lalu. Tetapi ada tekanan tambahan tahun ini karena Apple menghadapi perlambatan belanja konsumen – terutama di industri smartphone – dan membutuhkan teknologi terbaru untuk menarik pembeli. 

Baca Juga: Apple Masih Kuasai Pasar Smartphone China, Vivo Geser Huawei di Posisi Kedua

Apple juga merencanakan peluncuran produk yang lebih ambisius dari biasanya dalam beberapa bulan mendatang, dengan serangkaian Mac, iPad, AirPods baru, dan headset realitas campuran yang diharapkan meluncur pada semester pertama tahun 2023.

Acara ini akan menjadi yang ketiga bagi Apple tahun ini, menindaklanjuti peluncuran pada Maret untuk Mac Studio, iPhone SE 5G dan iPad Air baru, selain pratinjau iOS 16, macOS Ventura, dan fitur perangkat lunak baru lainnya di pengembang perusahaan pada bulan Juni. 

Pada presentasi 7 September, Apple berencana untuk mengumumkan empat model iPhone 14 baru dan tiga versi baru Apple Watch. Jajaran iPhone baru akan terus dibagi menjadi dua versi standar dan dua model Pro. Namun, untuk pertama kalinya, Apple akan menawarkan iPhone standar versi besar 6,7 inci. Dan itu tidak akan menawarkan model mini seperti yang dilakukannya dengan iPhone 12 dan iPhone 13.




TERBARU

[X]
×