kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Debut Disney + di bisnis streaming dilanda gangguan teknologi


Rabu, 13 November 2019 / 10:34 WIB
Debut Disney + di bisnis streaming dilanda gangguan teknologi
ILUSTRASI. FILE PHOTO: A screen shows the logo and a ticker symbol for The Walt Disney Company on the floor of the New York Stock Exchange (NYSE) in New York, U.S., December 14, 2017. REUTERS/Brendan McDermid/File Photo


Sumber: Reuters | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Debut Walt Disney Co yang telah lama ditunggu-tunggu dalam media streaming dihantam dengan gangguan teknis yang menurut perusahaan disebabkan oleh permintaan yang lebih tinggi dari perkiraan. 

Tidak jelas berapa banyak orang yang berhasil mendaftar dan berapa banyak yang mengalami kesulitan mengakses Disney + seharga US$ 7 per bulan, yang menampilkan sekitar 500 film dan 7.500 episode TV dari katalog hiburan keluarga dalam perusahaan serta pemrograman baru.

Baca Juga: Sony Picture rilis official trailer aksi Vin Diesel dalam film Bloodshoot di YouTube

Tetapi investor tampaknya menyambut komentar bahwa minat telah melampaui perkiraan Disney. Saham Disney naik sekitar 1,2% menjadi US$ 138,48, sementara Netflix turun 1,2% menjadi US$ 290,58 pada perdagangan sore.

“Permintaan konsumen untuk Disney + telah melampaui harapan tertinggi kami. ... kami menyadari masalah pengguna saat ini dan bekerja untuk menyelesaikannya dengan cepat," kata Disney dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Cleveland Ace 400 Cafe resmi meluncur, apa keunggulannya?

Beberapa orang yang mencoba mengakses layanan tersebut disambut oleh gambar Mickey Mouse di layar biru, dengan pesan meminta mereka untuk keluar dari aplikasi dan mencoba lagi. Banyak orang lain kesulitan menemukan aplikasi Disney + di App Store Apple.

"Tidak terlalu terkejut tapi @disneyplus sepertinya sudah jatuh. Di FireTV Stick tidak dapat memuat halaman utama (Tidak dapat terhubung ke Disney +) dan tidak dapat memainkan 'The Mandalorian' (beberapa masalah akun)," pengguna @ pmhesse.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×