kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung drakor terbaru Jo Byeong Gyu, Song Joong Ki kirim hadiah ke lokasi syuting


Kamis, 07 Januari 2021 / 21:15 WIB
Dukung drakor terbaru Jo Byeong Gyu, Song Joong Ki kirim hadiah ke lokasi syuting


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Song Joong Ki menunjukkan dukungannya kepada Jo Byeong Gyu. Dia mengirimkan hadiah ke lokasi syuting drama Korea terbaru The Uncanny Counter

Ini adalah drama Korea terbaru Jo Byeong Gyu yang tayang di OCN. Song Joong Ki mengirimkan truk minuman kopi ke lokasi syuting drama Korea terbaru aktor Jo Byeong Gyu itu. 

Foto-foto truk minuman kopi dari aktor Descendants of the Sun tersebut diunggah Jo Byeong Gyu melalui akun Instagramnya. Song Joong Ki juga menunjukkan dukungan pada kru di lokasi syuting.

Song Joong Ki dukung Jo Byeong Gyu

Melansir Soompi, di banner truk tersebut Song Joong Ki menuliskan, "Saya mendukung aktor Jo Byeong Gyu beserta seluruh pemeran dan kru di The Uncanny Counter. Dari, Song Joong Ki."

Sebagai aktor yang lebih muda, Jo Byeong Gyu senang mendapatkan dukungan dari seniornya. Apalagi, Song Joong Ki adalah bintang populer di industri peran Korea Selatan.

Aktor drama Korea The Uncanny Counter itu menulis, "Song Joong Ki yang hebat. Saya akan bekerja dengan baik hingga akhir". Aktor tersebut mengunggah 2 foto di Instagramnya. 

Song Joong Ki aktor Descendants of the Sun dukung drama Korea terbaru The Uncanny Counter.

Song Joong Ki dan Jo Byeong Gyu bertemu di drama Korea Arthdal Chronicles yang tayang tahun 2019 di tvN. Dukungan yang ditunjukkan Song Joong Ki menunjukkan kedekatan dua aktor ini. 

The Uncanny Counter saat ini menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di OCN. Drakor yang diangkat dari webtoon populer ini menceritakan para pemburu roh jahat di bumi. 

Selanjutnya: Ngefans pemeran Descendants of the Sun? inilah film dan drama Korea terbaru mereka




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×