kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Live streaming mulai 9 Juli 2021, ini link program spesial Genshin Impact


Selasa, 06 Juli 2021 / 19:45 WIB
Live streaming mulai 9 Juli 2021, ini link program spesial Genshin Impact


Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Jadwal program spesial Genshin Impact akhirnya diumumkan. Live streaming akan dimulai 9 Juli 2021, banyak informasi menarik yang akan terungkap hingga kode redeem yang bisa ditukarkan dengan hadiah.

Akhirnya, salah satu yang ditunggu para traveler tiba juga. Program spesial Genshin Impact resmi diumumkan dan akan segera digelar dalam waktu dekat.

Apa yang Anda tunggu lewat program spesial Genshin Impact yang bakal tiba nanti?

Berbicara tentang program spesial Genshin Impact, dalam acara ini salah satu pendiri Mihoyo juga akan hadir, lo. Dawei, salah satu pendiri sekaligus pengembang Mihoyo, akan mengulas konten baru untuk para traveler.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai konten apa yang akan dibahas, kemungkinan Inazuma akan menjadi pembahasan menarik terkait konten baru Genshin Impact. Dalam program spesial sebelumnya, Inazuma juga sempat disinggung.

Kehadiran Kazuha juga menjadi pembuka untuk Inazuma dan hal-hal menarik di dalamnya. Para traveler juga berharap, Mihoyo akan mengulas lebih dalam lagi terkait Inazuma.

Bicara Inazuma, banner pengumuman spesial program ini juga mengusung warna ungu yang identik dengan wilayah yang belum terungkap di Genshin Impact.

Baca Juga: Sausage Man, game battle royale mirip PUBG Mobile dengan karakter manusia sosis imut

Beberapa karakter baru mungkin juga akan dibahas lewat program spesial Genshin Impact ini. Seperti Ayaka, Yoimiya, dan Sayu yang sebelumnya terungkap.

Supaya tidak terlewat, mari simak jadwal program spesial Genshin Impact yang akan tayang lewat live streaming di Twitch dan YouTube. 

Baca Juga: Simak gameplay skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars, rilis 10 Juli mendatang

Berikut jadwal dan link streaming program spesial Genshin Impact:

Genshin Impact

Acara live streaming program spesial Genshin Impact akan digelar 9 Juli pukul 19:00 WIB. Anda bisa nonton acara live streaming tersebut lewat link berikut:

Setelah acara live streaming, video program spesial akan tersedia di YouTube resmi Genshin Impact mulai pukul 23:00 WIB.

Kira-kira bakal ada apa saja yang baru, ya, di Genshin Impact?

Selanjutnya: Setelah karakter Kazuha rilis, berikut tier list karakter Genshin Impact 1.6 terbaru




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×