kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Menjalankan hidup sehat sebagai pondasi perusahaan (3)


Sabtu, 28 September 2019 / 09:25 WIB

Menjalankan hidup sehat sebagai pondasi perusahaan (3)

KONTAN.CO.ID - Lim Wee Chai memasang target hidup selama 120 tahun dan tetap bisa bekerja dengan gagah hingga usia 90 tahun. Ia yakin target itu bisa tercapai dengan lima kunci, yakni bersih, menjaga pola makan, bekerja dengan baik, olahraga teratur, dan tidur nyenyak. Dengan resep kelima hal itu, ia yakin akan tetap sehat dalam menjalakan perusahaannya. Fisik yang sehat itu akan membawa jiwa yang kuat sebagai modal utama menjalankan perusahaan dengan baik.

Menjalankan perusahaan multinasional besar dengan pendapatan sekitar RM 4,21 miliar per tahun bukanlah hal yang mudah. Hidup sehat merupakan fondasi bagi Lim Wee Chai dalam menjalankan perusahaa dengan baik. Dengan sehat secara fisik maka akan menghasilkan mental yang baik yang jadi modal utama memberikan kontribusi positif ke perusahaan.

Lim terkenal dengan kedisiplinan dalam menjaga kesehatan. Di sela jadwal kerjanya yang sibuk, pria berusia 61 tahun ini selalu mengalokasikan waktunya secara teratur untuk melakukan olahraga setiap hari. Ia memilih bermain bulutangkis dan golf masing-masing dua kali sepekan, serta berlatih yoga sepekan sekali.

Gaya hidup sehat diterapkan Lim dengan sangat baik. Selain untuk bisa menjalankan perusahaan dengan baik, hidup sehat diterapkan ayah dua anak ini guna mencapai targetnya bisa bertahan hidup sampai 120 tahun dan masih gagah bekerja sampai usia 90 tahun.

Lim percaya rahasia sehat dan umur panjang dapat ditemukan dalam lima sumur berkualitas yaitu bersih, menjaga pola makan, bekerja dengan baik, olahraga teratur, dan tidur nyenyak. Jika setia pada lima sumur tersebut, dia yakin seseorang bisa hidup sampai 120 tahun bahkan lebih.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Tri Adi

Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×