kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

New Captiva bakal mejeng di Paris Motor Show


Selasa, 14 September 2010 / 11:13 WIB
New Captiva bakal mejeng di Paris Motor Show


Reporter: Gloria Haraito |



PARIS. New Chevrolet Captiva SUV akan mejeng di Paris Motor Show, pada 30 September hingga 17 Oktober 2010 mendatang. Mobil besutan General Motors Co ini memiliki desain dan fitur-fitur baru seperti mesin transmisi baru dan desain interior yang komplit. Captiva mengusung konsep kenyamanan yang dinamis. Mobil ini tersedia dalam sistem transmisi otomatik dan manual enam percepatan. New Chevrolet Captiva tersedia juga yang double gardan.

"Seperti mobil SUV lainnya, desain interior New Chevrolet Captiva menghadirkan kursi bergaya teater yang nyaman untuk tujuh penumpang," ujar Arif Syahbani, Humas PT General Motors (GM) AutoWorld Indonesia dalam rilis yang diterima KONTAN, Senin (13/9).

Beberapa ciri khas juga tertoreh pada New Chevrolet Captiva. Seperti ukiran pada kap depan, logo Chevrolet di bagian tengah depan, serta lampu segilima LED yang terintegrasi dengan cermin depan. Lampu ini juga menerapkan model ice-blue backlight. Secara keseluruhan, desain eksterior New Chevrolet Captiva menerapkan model dual kokpit.

Tiang penyangga ventilasi di bagian depan juga akan lebih menyiku demi menegaskan kesan New Chevrolet Captiva yang sporty dan kokoh. Di bagian interior, terdapat sistem audio akustik yang dapat terhubung dengan USB dan bluetooth. The New Captiva juga menyediakan sistem navigasi touch screen dan kamera untuk membantu saat parkir. Mobil ini mengaplikasikan ban ukuran 17 inci sampai 19 inci.

The New Captiva mengaplikasikan mesin bensin berkapasitas 2,4 liter (l) dan 3 l. Sementara untuk mesin diesel, tersedia New Chevrolet Captiva berkapasitas 2,2 l. Mesin ini memungkinkan mobil melaju dengan seimbang serta hemat bahan bakar.

Mesin New Chevrolet Captiva 3 l mampu menghasilkan tenaga 258 tenaga kuda (hp) dengan mesin enam valve injeksi. Sementara mesin nbensin 2,4 l mampu menghasilkan tenaga 171 hp. Adapun mesin 2,2 l diesel common rail mampu menghasilkan tenaga 163 hp dan 184 hp. Baik mesin 2,4 l dan 2,2 l tersedia dalam double gardan.

Chassis New Chevrolet Captiva dilengkapi dengan Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), dan Braking Assist System (BAS). The New Captiva akan rilis di pasar Eropa pada musim panas 2011.




TERBARU

[X]
×