kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Segera rilis di Switch, nostalgia anime Crayon Shin-chan lewat game terbaru


Jumat, 19 Februari 2021 / 20:05 WIB
Segera rilis di Switch, nostalgia anime Crayon Shin-chan lewat game terbaru


Sumber: Anime News Network | Editor: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Serial anime masa kecil Crayon Shin-chan diadaptasi menjadi game baru di konsol Nintendo Switch. Game ini menghadirkan suasana liburan musim panas di Jepang yang terlihat cukup menarik. 

Masih ingat dengan anime berjudul Crayon Shin-chan? Mungkin sebagian orang masih ingat ketika libur akhir pekan bangun pagi untuk menunggu deretan anime di layar televisi.

Bagi sebagian orang yang kini sudah tumbuh dewasa atau mungkin sudah berkeluarga, tentu tidak asing dengan aksi Shin-chan yang bikin ngakak. Menariknya, serial anime ini diadaptasi menjadi game baru yang bakal rilis di konsol Nintendo Switch.

Kamis, 18 Februari 2021, Nintendo menggelar acara bertajuk Nintendo Direct, presentasi yang mengumumkan sederet game baru untuk konsol Nintendo. Salah satu yang menarik dalam acara itu adalah pengumuman game Shin-chan.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork.com, judul game tersebut cukup panjang, yakni Crayon Shin-chan: Ora Hakase no Natsuyasumi - Owaranai Nanokan no Tabi.

Baca Juga: Trailer baru Mortal Kombat perlihatkan aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero

Benar sekali, judulnya menggunakan bahasa Jepang karena game tersebut rencananya bakal rilis di Jepang. Bila diterjemahkan dalam bahasa Inggris, judulnya menjadi Crayon Shin-chan: My Summer Vacation With the Professor - The Endless Seven Day Journey.

Bila melihat judulnya, Anda bisa menebak bahwa game tersebut menceritakan perjalanan Shin-chan liburan musim panas selama 7 hari yang tak kunjung usai. Mungkin Anda bisa melakukan berbagai aktivitas musim panas di Jepang lewat game Shin-chan terbaru ini.

Game tersebut disutradarai oleh Kaz Ayabe yang sebelumnya pernah menggarap gim berjudul Boku no Natsuyamusi. Melihat trailer-nya yang telah dirilis, Anda bisa melihat suasana musim panas khas di Jepang.

Tidak hanya Shin-chan saja yang mendapatkan sorotan dalam game tersebut. Beberapa karakter lain, termasuk keluarga Nohara, juga bisa Anda temukan dalam game Shin-chan.

Baca Juga: PUBG Mobile di urutan 2 game terlaris di dunia Januari 2021, jawaranya?

Mau lihat trailer-nya? Simak trailer Crayon Shin-chan: Ora Hakase no Natsuyasumi - Owaranai Nanokan no Tabi di bawah ini:

Kapan game Shin-chan terbaru ini rilis? Sesuai dengan judulnya, game ini bakal rilis di Jepang pada musim panas tahun 2021 untuk Nintendo Switch. 

Selanjutnya: Pamerkan lebih banyak screenshot, game Demon Slayer tuju banyak platform




TERBARU

[X]
×