kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Serial Armor Wars di Disney+, villain dari film Iron Man 2 akan muncul?


Selasa, 15 Desember 2020 / 20:30 WIB
Serial Armor Wars di Disney+, villain dari film Iron Man 2 akan muncul?


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios menyiapkan banyak film supehero dan serial baru di Disney+. Marvel Studios bersama Disney akan melanjutkan cerita di Marvel Cinematic Universe.  

Salah satunya adalah serial Armor Wars di Disney+ yang akan dibintangi Don Cheadle. Aktor ini akan kembali dengan perannya sebagai kolonel James Rhodes atau War Machine

Karakter James Rhodes yang dibintangi Don Cheadle muncul pertama kali dalam film Iron Man 2 (2010). Di Iron Man 2, James Rhodes menghadapi Tony Stark yang membuat kekacauan karena kondisinya tidak stabil. 

Tony Stark menolak saat pemerintah akan menyita teknologi Iron Man yang semakin canggih karena dinilai berbahaya. Adegan ini berakhir dengan James Rhodes yang memaksa membawa prototype kostum Iron Man ke markas militer. 

Baca Juga: Serial Netflix terbaru, Rowan Atkinson akan tampilkan akting komedinya di Man vs Bee

Potensi munculnya villain film Iron Man 2

Marvel melalui Twitter mengungkapkan, Armor Wars akan menunjukkan cerita klasik tentang ketakutan Tony Stark yang menjadi nyata. "Apa yang terjadi saat teknologinya ada di tangan yang salah?" tulis Marvel Studios. 

Marvel Studios mungkin akan memulai cerita serial Armor Wars di Disney+ dengan mengembangkan adegan dari film Iron Man 2. Di film itu, prototype kostum Iron Man yang dibawa James Rodes jatuh ke tangan Justin Hammer (Sam Rockwell). 

Banyak yang memprediksi karakter jahat Justin Hammer dari film Iron Man 2 akan muncul di Armor Wars. Sepuluh tahun berlalu sejak film Iron Man 2, Justin bisa berubah menjadi lawan yang lebih tangguh di serial Disney+ ini. 

Justin Hammer (Sam Rockwell) dari film Iron Man 2 berpotensi muncul di serial Armor Wars di Disney+.

James Rhodes berpotensi membocorkan rahasia teknologi kostum Iron Man yang akan dibuat ulang dalam jumlah banyak untuk niat buruk. Nantikan, siapa saja yang bergabung di serial Disney+ ini.

Selain itu, Armor Wars juga membuka peluang munculnya karakter-karakter lama dari film Iron Man. Mulai dari Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), Happy Hogan (Jon Favreau), Morgan Stark (Lexi Rabe), dan masih banyak lagi. 

Selanjutnya: Robert Downey Jr. tegaskan selesai dengan peran Iron Man di Marvel Cinematic Universe




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×