kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sukses gaet US$ 1,8 miliar, Twilight goncang Los Angeles hari ini


Senin, 14 November 2011 / 15:55 WIB
Sukses gaet US$ 1,8 miliar, Twilight goncang Los Angeles hari ini
ILUSTRASI. Menkeu Sri Mulyani memperkirakan penerimaan negara tahun ini bakal turun 15%


Reporter: Dyah Megasari, BBC |

LOS ANGELES. Meski Amerika Serikat (AS) tengah mengencangkan ikat pinggang demi menghemat anggaran negara, kondisi itu tak mempengaruhi kegemaran rakyatnya menonton film. Buktinya, ribuan penggemar film sequel Twilight berkemah di Los Angeles sejak tiga hari lalu. Mereka harus mengantre menyaksikan tayangan perdana sequel terakhir Twilight yaitu Breaking Down, Senin (14/11).

Film rencananya akan ditayangkan secara perdana Senin di kompleks LA Live, pusat kota Los Angeles. Breaking Dawn adalah film ke empat yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama dan laris manis di pasaran.

Tiga film pertama Twilight telah memperoleh keuntungan lebih dari US$ 1,8 miliar di dunia. Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson sang drakula romantis dan Taylor Lautner si manusia serigala.

Demi menyaksikan akting tiga bintang utama tersebut, para penggemar Twilight rela berkemah agar mendapatkan tempat yang bagus ketika karpet merah digelar.

Michelle Thompson seorang penggemar Twilight mengatakan sangat menggilai film ini. "Saya telah menonton semua film Twilight. Saya datangi semua tayangan perdananya, kecuali yang pertama. Saya men-tweet dan menulis di blog,'' katanya.

Penggemar lainnya yaitu Lindsey Jacob, penggemar Twilight lainnya mengharapkan bisa bertemu langsung dengan para bintang film ini.

''Saya dan teman saya telah mengikuti semua hal terkait Twilight, kami memutuskan untuk datang ke LA dan bertatap muka dengan mereka (para bintang Twilight),'' katanya.

Cerita film karya penulis Amerika Stephenie Meyer ini berkisah tentang seorang perempuan muda, Bella Swan (Kristen Stewart), yang jatuh cinta dengan seorang drakula Edward Cullen (Robert Pattinson) di dunia di mana para pengisap darah dan manusia serigala hidup menyamar dengan manusia biasa.




TERBARU

[X]
×