kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tim Racing Williams Umumkan Perekrutan Teknisi Terbaik dari Pesaing F1


Jumat, 28 Juni 2024 / 03:25 WIB
Tim Racing Williams Umumkan Perekrutan Teknisi Terbaik dari Pesaing F1
ILUSTRASI. Formula One F1 - Austrian Grand Prix - Red Bull Ring, Spielberg, Styria, Austria - July 5, 2020 Mercedes' Lewis Hamilton during the warm up, as F1 resumes following the outbreak of the coronavirus disease (COVID-19) Mark Thompson/Pool via REUTERS


Sumber: Reuters | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID -  FORMULA 1 - Tim Racing Williams mengumumkan daftar hasil perekrutan teknis terbaik dari tim rival utama di Formula Satu pada hari Kamis. 

Teknisi yang direkrut termasuk Matt Harman yang sebelumnya adalah direktur teknis di Alpine milik Renault.

Harman akan bergabung setelah penutupan pada bulan Agustus sebagai direktur desain.  Sementara Richard Frith, juga mantan Alpine, akan menjabat sebagai kepala sistem kinerja tahun depan.

Keduanya akan melapor kepada chief technical officer Pat Fry, seorang veteran F1 yang bergabung dengan Tim Williams dari Alpine sejak November tahun lalu.

Baca Juga: Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 6 Film dan Drakor Jeon Hye Jin Selain Not Others

Selain itu, Fabrice Moncade bergabung sebagai chief engineer minggu depan setelah sebelumnya bertugas di Ferrari. Sementara Juan Molina tiba dari Haas pada 15 Juli sebagai kepala aerodinamika.

Tidak hanya, itu Steve Winstanley, yang menghabiskan 14 tahun bersama Red Bull, telah ditunjuk sebagai chief engineer, komposit dan struktur.

Williams mengatakan mereka merupakan bagian dari kelompok yang terdiri dari 26 rekrutan baru yang bergabung sepanjang tahun ini, termasuk empat dari Red Bull dan 10 dari Alpine.

"Ada fokus khusus pada penguatan tim aerodinamis, dengan 11 karyawan, dan kantor desain dengan 13 orang," kata tim tersebut dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Morocco Earthquake Toll Passes 2,800 as Rescuers Search for Survivors

Sementara James Vowles Principal Williams menyatakan, "Kami memiliki misi untuk berjuang kembali ke posisi terdepan dan mampu menarik talenta berpengalaman dan pemenang kejuaraan dari tim lain menunjukkan keyakinan besar dalam perjalanan yang kami jalani." 

Mantan juara dunia, yang terakhir kali memenangi balapan pada 2012 dan juara dunia pada 1997, saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen dengan dua poin dari 10 balapan.

Mereka baru-baru ini memperpanjang kontrak pembalap Thailand Alex Albon dan melakukan pendekatan ambisius terhadap pembalap Ferrari Carlos Sainz, yang akan menyerahkan kursinya kepada Lewis Hamilton pada akhir tahun.

Selanjutnya: Dibanding Bitcoin, Warren Buffett Lebih Pilih 2 Aset Ini




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×