kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Snowden masih menyimpan rahasia penting!


Kamis, 17 Oktober 2013 / 10:00 WIB
Snowden masih menyimpan rahasia penting!
ILUSTRASI. Meski pasar modal domestik goyah pada Mei lalu, namun rapor sebagian reksadana masih positif dalam 5 bulan.


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

NEW YORK.  Mantan agen mata-mata Amerika Serikat, Edward Snowden dikabarkan masih memiliki rahasia penting lainnya yang siap untuk diinformasikannya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya banyak rahasia Amerika Serikat di bongkar oleh Snowden dan hubungan Amerika Serikat (AS) dan sekutunya memanas.

Kabar tentang rahasia yang masih tersimpan itu disampaikan ayahnya, Pastor Lon Snowden yang berkunjung melihat anaknya sepekan di Moskow, Rusia. Rencana Snowden disampaikan saat sang ayah tiba di bandara John F. Kennedy International Airport New York.

Sang Ayah bilang, "Dia (Snowden) nyaman dan senang benar-benar berkomitmen apa yang telah ia lakukan saat  ini. . . . . " kata sang Ayah. Selain itu, Lon Snowden bilang, anaknya memiliki banyak rahasia lagi yang bisa saja dibongkarnya. "Ada banyak lagi yang akan dibagikan," jelas Lon Snowden.

Sebelumnya, Snowden membongkar teknik mata-mata yang dilakukan AS. Baik dengan cara merekam lalu-lintas internet maupun percakapan telepon. Rahasia yang dibongkar Snowden itu telah membuat marah Jerman dan Brasil.

Menurut Ayahnya, Snowden akan tinggal di Rusia agar bisa menceritakan kisah itu kepada publik. "Dia bukan buronan. Dia mendapat suaka dari Rusia dan media perlu mendapatkan info yang benar dan saya pikir pemerintah memahami," jelasnya.

Snowden sebelumnya mengkritik intelijen AS dan pejabat tinggi NSA dan juga sebagian anggota senat terlibat dalam skandal mata-mata. Sementara itu, Rusia telah merahasiakan keberadaan Snowden.

Sementara itu, Presiden Rusia Vladimir Putin, telah berulang kali mengatakan, Rusia memberikan suaka kepada Snowden agar pria itu berhenti memberikan kerugian kepada AS. 




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×